610 Starter Serbu Grand Final Sumatera Open Muara Bulian

0
1885
grand final Sumatera Open road race
grand final sumatera open
sss

OtomotifZone.com-Muara Bulian, Jambi. Ajang pamungkas gelaran Sumatera Open Road Race Championship 2016 menjadi gong event bergengsi dikawasan Sumatera tahun ini, terbukti, meski seminggu sebelumnya digelar Grand Final Balap Motor IMI Jambi, namun animo pembalap Jambi dan sekitarnya tidak surut terhadap gelaran seri 3 yang digelar di sirkuit Non Permanen Bebean Muara Bulian, kabupaten Batanghari, Jambi, Sabtu-Minggu, 8-9 Oktober ini.

Terbukti, ajang yang digelar Dragon event Organiser bekerjasama dengan Arissandro Management tetap diserbu lebih dari 610 starter dari total 14 kelas yang dilombakan, jumlah tersebut memang mengalami penurunan dari seri sebelumnya, namun hal tersebut bisa dimaklumi, karena ada beberapa pembalap dikelas wajib berhadiah motor mungkin tidak turun karena tidak mempunyai point signifikan untuk meraih 2 unit sepeda motor yang promotor sediakan.

Pembalap nasional sekelas Doohan dari region 2 pun turun diajang ini, inilah yang membuat Sumatera Open mempunyai grading event yang patut diperhitungkan, apalagi promotor juga mengakomodir mantan pembalap untuk diberi kesempatan balap, dan juga kelas matic khusus wanita juga.

Info yang sampai ditelinga redaksi, gosipnya Sumatera Open juga akan digelar diluar Pengprov Jambi, akan merambah ke provinsi lain, bisa sekelas kejurnas nih kalau sudah keliling porivinsi.

Selamat dan sukses.

penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.