Launching New Beat eSP Di Solo Barengan Perayaan 10 juta Unit

0
643
sss

OtomotifZone.com-Solo. Kemeriahan perayaan penjualan ke 10 Juta unit se Indonesia serentak 7 kota besar Sabtu kemarin salah satunya di Atrium Solo Square jl. Slamet Riyadi Solo makin ramai dengan hadirnya beberapa personel JKT48.
Belum selesai pengunjung dipamerkan produk baru dari Astra yaitu New Honda Beat eSP.
Kemunculan motor baru ini sudah dapat respon di hati pecinta matic Honda dengan desain fresh 2016. Model trendy mulai terlihat dari panel kemudi dan stripping yang jadi lirikan terus sedikit mungil dari pada Beat sebelumnya. Mesin injeksi 108,2cc tetap jadi bawaan Beat untuk digadang pada pasar Matic kelas menengah. Namun pihak Astra Motor mengklaim ini revolusi benar-benar beda. Tangki lebih besar sampai 4 Liter dilengkapi panel kontrol keiritan bahan bakar dengan nama Eco Indikator yang informasi lebih di kemudi. Dasboard lancip dari depan sampai belakang. Velg model baru dengan ban Tubeless. Pengunjung pun dapat kesempatan gratis mencoba langsung New BeAT eSP ini keliling seputaran area jalan Solo Square plus dapat hadiah.

New BeAT di Solo
Ada tiga varian untuk motor ini yaitu New BeAT eSP CW dengan harga Rp.15.525.000, New BeAT eSP CBS Rp.15.725.000 dan New BeAT eSP CBS ISS Rp.16.225.000. Mulai Senin besuk motor ini mulai di pajang dealer seputar Soloraya.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.