7 Juta Digelontorkan Sumatera Cup Prix Sarolangun Untuk Juara Umum Agung Septian

0
644
Agung Septian Alba, Juara umum kelas Seeded
Agung Septian Alba
sss

OtomotifZone.com-Sarolangun, Jambil. Ini salah satu kenapa Sumatera Cup Prix 2017 menjadi salah satu barometer para pembalap, salah satunya adalah hadiah besar juara umum tidak menunggu akhir seri, tapi tiap seri juara umum kangkaw gede digelontorkan.

selebrasi Agung Septian Alba
selebrasi Agung Septian

Tebukti saat putaran 4 SCP 2017 yang digelar di GOR Sarolangun Jambi, Minggu kemaren (26/11), Arissandro Management sebagai promotor gelaran memberikan hadiah uang cash keras sebesar 7 Juta Rupiah untuk juara unum kelas Seeded, dan hadiah tersebut berbeda dengan hadiah tiap kelasnya, dimana Agung Septian Alba berhasil menguasai kelas para Raja MP1 dan MP2.

“Event Sumatera Cup Prix yang masih tetap konsisten menghargai pembalap, hadiah juara 1 sebesar 1,7 juta dan hadiah juara umummnya 7 juta, sementara promotor lain kadang memberikan yang sama namun harus liat kuota, dan juara 2 sampai 5 tidak mendapat penuh, terima kasih bang Arris dan Sumatera Cup Prix, keren”. ucap Agung Septian Alba.

Fisichella, pembalap wanita berani bertarung dengan pembalap Pria
Fisichella, pembalap wanita berani bertarung dengan pembalap Pria

Sementara pembalap wanita asal Jogjakarta, Fisichella, meraih juara umum kelas Wanita dengan mendapat hadiah 5 Juta Rupiah dari penyelenggara. Hebatnya pembalap pendiam ini juga meraih Runner Up dikelas Matic s/d 130 cc Std TU Open dan mengalahkan belasan pembalap batangan lho, dievent tersebut, pembalap yang bernaung di team CCP JART ini menjadi buah bibir dikota Tempoyak karena sepak terjangnya berani melawan kaium Adam.

Selamat dan Sukses, tidak dipungkiri, promotor yang royal pasti diburu pembalap bernama besar.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.