76Rider Mx Team, Puas Sudah Lakoni Balap Motocross

0
79
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Masih seputar Covid-19 yang memaksa beberapa team di 2020 ini harus mengubur schedule balap yang sudah di rancang harus putar balik. Termasuk 76Rider MX Team ini salah satunya..

Dua rider di dua kelas berbeda ada Agha Riansyah dan M. Zulmi senang bisa bertanding kembali setelah terakhir mereka hadir di event resmi Trial Game awal tahun lalu. Keduanya mengikuti Seri 1 Swallow Excel Design One Indiel Series 12-13 September 2020 di kelas MX2 Novice dan MX2 Open.

“Senang sih bisa ikut balap lagi, apalagi saya sudah vakum 2 tahun di ajang motocross. Sebenarnya selain Trial Game agenda kita ikut event seperti ini juga rencananya. Tapi akibat corona harus tahan dulu. Alhamdulillah di sini ada event besar skala nasional makanya kita hadir,” kata Agha Riansyah yang mengkoordinasi team ini.

Hasil tidak mengecewakan bagi team. M. Zulmi mampu sebagai juara dalam dua moto mx2 novice. Sedang Agha Riansyah cukup bisa mendulang point dulu karena selain vakum dia juga masih dalam tahap recovery tangan kanannya usai operasi akibat crash latihan freestyle.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.