9 Tahun Kilau Moonshine Semakin Hangat

0
2760
sss

lemoon

OtomotifZone.com-Bandung. Orang akan ngeh kalau kita sebut M2R ato Moonraker adalah club otomotif prestasi yang ada dibawah naungan IMI Jabar dengan segudang prestasi yang diraihnya, tapi kesuksesan sang para lelaki ada kelompok wanita neng geulis yang selalu membantu meng-cover setiap gerakan positif yang disebut dengan ngaran “Moonshine”.

Lemoon atau singkatan dari Lady Moonraker adalah awal terbentuknya organisasi underbow M2R yang ternyata sudah besinar selama 9 tahun lamanya yang menjelma menjadi “Moonshine” atau sinar rembulan yang mempunyai arti sebagai penuntun.

Dibawah kordinasi 3 dara cantik mojang Bandung, Inne Rizky, Ayu dan Dewi yang merupakan dedengkot Moonshine Jum’at malam kumpul dan buka bersama di Cafe Elvandy yang juga dedengkot M2r dengan materi buka bersama.

pendiri

” sengaja kami kumpul biar semakin terjalin keakraban, eratnya tali silaturahmi, pengkaderan dan semakin solidnya Moonshine agar kedepannya sayap sang Ladys semakin berkibar seluruh Nusantara, dan pertemuan ini juga kami manfaatkan pembentukan panitia Munas yang akan digelar dalam waktu dekat ini” jelas Inne wakil dari senior yang juga hoby balap.

Tidak kurang dari 50 mojang cantik urun rembug merapatkan barisan dengan tujuan semakin menjalin tali silaturahmi, mendekatkan kembali rasa persaudaraan karena jauhnya jarak antar anggota, karena perwakilan dari Purwakarta, Karawang, Cikampek, Garut, Tasikmalaya dan sekitar Jabar ikut hadir menghangatkan suasana kawasan Dago yang emang dingin enyes enyes.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana Munas yang akan digelar dalam waktu dekat..

selamat Neng broo… sukses ya.. wanieun pisan euy

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Uung Feri

Imola Syndrome