“A1” Danial Damar CLBK di 2021

0
797
Erol Pihak NHK (Kiri) Bersama Danial ketika juara region MP3
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada yang CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali nih di dunia Otomotif. Bukan karena hubungan berpacaran dengan lawan jenis, tapi OtomotifZone membahas mengenai bursa transfer yang sudah ramai dilakukan. Danial Damar atau biasa disapa Gocel CLBK untuk musim 2021.

Ya, pebalap asal Sulawesi yang lama tinggal di Sumatera ini CLBK pada musim 2021. Mantan Juara Region Pemula MP3 ini kembali kepangkuan tim Suhandi Padang 88 untuk tahun 2021. Rumor beredar ini sudah OtomotifZone dapat sejak tahun lalu. Karena OtomotifZone selalu update terus perkembangan berita Otomotif tanah air.

Danial Damar
Danial GCL

“ Ya mas saya tahun 2021 resmi berseragam Suhandi Padang 88 lagi. Saya sudah deal dan tanda tangan kontrak dengan tim Suhandi Padang 88 untuk tahun 2021. Saya ditargetkan untuk main Kejurnas Motoprix untuk tahun 2021. Dan rencana bulan depan saya akan setting motor di Jogja mas dengan tim Suhandi Padang 88,” jelas Gocel kepada OtomotifZone.com.

Danial sendiri pernah berseragam Suhandi Padang 88 pada tahun 2018. Dimasa itu dirinya juga menjadi Juara Region MP3 bersama tim asal Sumatera Barat tersebut. Dan kali ini kasta Expert dikantongi Danial dan akan berduet dengan Renggi pebalap yang menjadi seniornya dulu di Suhandi Padang 88.

Apakah karir Danial akan menjadi Juara Region kembali bersama Suhandi Padang 88? Kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.