Abidzia Perkuat Bromo Jaya Mix 2020?

1200
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Final Kejurnas ONEPRIX 2019 akan berlangsung (9-10/11) di Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Nampak di Sirkuit ada Abidzia rider Jawa Barat bertubuh jangkung itu perkuat tim Bromo Jaya Mix. Lalu apakah ini menjadi kode bahwasannya pria yang baru dikaruniai putra ini bermain bersama tim BJM?

New RC3 Products

Ternyata memang Abidzia main di Bromo Jaya Mix untuk putaran Final ini menggantikan R Fadil. Yang mana memang ada sinyal dari Bromo Jaya Mix untuk Abid untuk tahun 2020. Tapi belum ada kelanjutan pembicaraan serius antara keduanya.

M Abidzia
M Abidzia

“ Memang ada pembicaraan sebelumnya mas untuk 2020. Tapi ini saya hanya mendapat tawaran dari BJM untuk main di putaran final Oneprix dulu. Kebetulan bosnya nawarin saya ambil untuk putaran final ini. Sekaligus untuk meraih pengalaman makannya saya ambil,” ujar Abidzia langsung ditemui di Pedok Bromo Jaya Mix.

Padahal dengan turun di Oneprix Surabaya dirinya harus relakan pointnya di Kejurda Jawa Barat yang diselenggarakan bersama. Abid merupakan pemuncak klasemen sementara di Kejurda Jawa Barat. Tapi dirinya relakan pointnya di Kejurda untuk Final Oneprix Surabaya.

“ Ya saya cari pengalaman mas. Kalau rezeki tidak kemana mas. Saya pilih Oneprix karena saya cari pengalaman mas. Bentrok Kejurda jadi saya pilih Oneprix,” jelas Abid.

Dan untuk Oneprix ini, Abid memiliki target sendiri. Abid sudah Setting motor sejak Kamis, (7/11). Beberapa masalah satu persatu dirinya beresi untuk meraih target yang dirinya inginkan. “ Ini dari tadi masalah di kelistrikannya mas. Jadi saya akan sempurnakan motor. Sebab target saya jura di putaran final ini,” tutup Abid.

Lalu apakah Abid bisa meraih hasil manis bersama Bromo Jaya Mix di Oneprix Surabaya? Dan apakah tahun 2020 dirinya akan bersandar bersama Bromo Jaya Mix? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here