Achos Kaboci dan Kupret Pride Akan Berkolaborasi?

0
1639
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ketika penulis menyebutkan nama Achos dan Kupret dengan nama asli Suhartanto pasti dua nama tersebut sudah tidak asing bagi kalian. Dua mekanik ternama Indonesia yang sudah melalang buana di ajang balap Internasional ini akan berkolaborasi. Penulis tidak mengada ada, pasalnya penulis mendengar sendiri saat kedua mekanik ini sedang berbincang dalam siaran langsung keduanya di Media Sosial.

Ya, kedua mekanik ini akan berkolaborasi dalam perbincangan saat itu. Achos yang memiliki usaha sampingan berupa rumah makan akan berkolaborasi dengan Kupret yang juga memiliki usaha sampingan rumah makan. Achos memiliki usaha rumah makan Coto Makassar sedangkan Kupret yang asli Jawa memiliki usaha Bakso.

“ Bos Gue (Kupret) bagaimana kalau kita berkolaborasi. Baksonya berkuah Coto. Kayaknya itu ide bagus untuk menu baru,” ujar Achos langsung sambil tertawa.

Sontak Kupret menjawab ,” Wah mantap itu boleh juga. Bakso kuah Coto Makassar,”

Tapi ini baru wacana kedua mekanik yang memiliki usaha rumah makan. Lalu apakah kedua mekanik ini benar akan berkolaborasi di bisnis kulinernya? Kita tunggu saja. Pastinya ramuan baru ini enak dicoba. Coto Makassar Achos sendiri berada di Jl. Raya Tajem No 42 Maguwoharjo, Yogyakarta. Kuliner khas itu memiliki rasa yang sangat enak. Tekstur daging yang sangat lembut didorong dengan kuah Coto Makassar yang sangat luar biasa.

Sedangkan Bakso milik Kupret yang memiliki citarasa Khas Jawa di kawasan Jl Sabilillah no.22 Samping Indomart Pasir Mukti, Citeureup Bogor. Bakso yang lembut dengan rasa bakso yang khas sangat luar biasa. Ditambah beberapa tambahan seperti mie, sayuran dan daging membuat rasa bakso ini sangat mengglegar.

Kalau jadi pastinya rasa sangat menggelegar seperti keduanya membuat mesin motor balap. Atau kalian rasakan satu persatu, bagaimana rasa Coto Makassar milik Achos Kaboci dan Bakso Pride milik Kupret. Kalian rasakan kuliner milik keduanya. Dari fotonya yang penulis cantumkan pasti kalian ngiler deh. Dan kalau sudah coba pasti ketagihan.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.