Ada 16 Kelas Yang Diperlombakan di ICP

0
293
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Resmi Indonesia Cup Prix akan dijalankan pada tahun ini. Pada kesempatan kali ini, penulis mendapatkan kabar baik dari pihak penyelenggara (16/11/2020) di Rumah Makan Sederhana, Jakarta. Dalam hal ini panitia penyelenggara menjelaskan akan ada 16 kelas yang dilombakan.

Dari 16 kelas yang dilombakan, ada kelas kelas bergengsi yang akan dilombakan. Diantaranya kelas ICP1 yang merupakan kelas dengan spesifikasi motor Bebek 4T 150 cc TU Open. Lalu ada ICP2 dengan regulasi Bebek 4T 150 Pemula A atau lebih akrab disebut kelas MP3. Lalu ada juga kelas ICP3 atau MP5 Rookie.

Selain itu kelas kelas bergengsi 2Tak juga akan diperlombakan. Seperti Super Pro, Underbone 125 2Tak dan berbagai macam kelas bergengsi lainnya. Ada juga kelas MP5 ecu Std yang merupakan kelas yang diperuntukkan untuk pebalap pemula untuk menyaring bibit pebalap.

Untuk kelas Matic, beberapa kelas Matic andalan menjadi kelas yang dilombakan oleh penyelenggara. Terlebih kelas kelas ini juga biasa diperlombakan di event event besar maupun OMR. Agar lebih jelas berikut daftar kelasnya.

Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Dewantara AR.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.