Ada 2 Kelas Wajib Seri 2 Bodisa, Perubahan Kelas Herex, Hingga Hadiah Tambahan

0
78
Drag Bike Bodisa 2020
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Seri 2 kegiatan balap motor roda dua cabang drag bike yang akan dilaksanakan oleh Bodisa Motor Sport selaku penyelenggara pada (24-25/10/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat ada sedikit perubahan perihal kelas yang akan dilaksanakan nanti.

Langsung dari narasumber yang tepat, penulis menyambangi pentolan Bodisa Haji Pesek alias Haji Bahrudin pada kediamannya. Dirinya mengungkapkan bahwa membenarkan perihal adanya perihal informasi tersebut. Pria yang sudah tidak diragukan dalam menggelar event membeberkan.

Bodisa Drag Bike 2020 Seri 2

“Untuk seri 2 berikutnya lanjutan dari kemarin, aka nada perubahan kelas yakni adanya kelas wajib. Yakni kelas wajib ban Kingland pada kelas Bebek 4T 130cc TU Mix Rider, dan juga di kelas Matic 155cc TU wajib menggunakan v-belt dari SSS. Bukan hanya kelas wajib, untuk di kelas FFA Herex kita bebaskan menjadi Open alias bebas pembalap. Dan untuk yang mengikuti kelas wajib di Bodisa nanti baik wajib ban Kingland, maupun wajib v-belt SSS sekret akan menyediakannya,” terang Haji Bahrudin kepada Penulis langsung.

Pada kedua kelas wajib milik Bodisa Motor Sport nanti aka nada total hadiah senilai 5 Juta dari kedua pihak sponsor tersebut. Tunggu apalagi, ayo cepat daftarkan pembalap, tim, serta motor balap andalan kalian rebut hadianya. Simak terus update-an beritanya hanya di otomotifzone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.