Ada 64 Kamera CCTV Lho Di Jaharun GTX Circuit Deli Serdang

0
606
CCTV terpasang disalah satu tempat
sss

OtomotifZone.com-Deli Serdang. Mungkin baru satu-satunya di Indonesia, sirkuit sekelas Grasstrack ada fasilitas mentereng bin ajib, sirkuit permanen pribadi ini tergolong super wahid, kenapa hayo….????

Nih bro… sirkuit GTX dan MX permanen milik pribadi dilahan seluas kira-kira 7 hektar lebih ini dipasang 64 kamera CCTV yang tersebar mulai dari pintu masuk Jaharun Center, alun-alun JC hingga sirkuit Jaharun.

Bunderan Alun-alun Jaharun Center

Haji Dudung Hartito, sebagai owner Jaharun Center dan Jaharun Circuit ini memang tidak setengah-setengah membangun fasilitas tersebut, mimpi kampungnya bisa dikenal secara nasional bukan isapan jempol belaka, lewat event JC Supertrack dimulai tahun 2018 hingga diakui sekelas kejurnas tahun 2020 ini menjadi kenyataan.

Posisi Titik CCTV

Desa Jaharun yang berada diwilayah kecamatan Galang kabupaten Deli Serdang ini berubah menjadi kota kecil, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar, 64 buah CCTV menjadi mata elang pengelola agar menjadi nyaman dan aman, dan terbukti seluruh kegiatan yang diarea yang berisi barisan ruko berbau motorsport sebelah kanan pintu masuk dan deteran kantin dari warna sekitar yang disediakan pemilik JC, mengapit alun-alun Jaharun Center bundar ditengah menjadi pemandangan menarik.

Area Parkir terpantau CCTV

Puluhan CCTV terpasang di Jaharun Circuit dan Jaharun Center membuat area ini memang menjadi pantauan owner JC meski sang empunya duduk manis sambil tersenyum di kota Bonek, mulai lahan dan area parkir, deretan ruko, warung makan dan ngopi serta seluruh sisi lintasan tak lepas dari pantauan SSTV, dan hingga saat ini JC menjadi satu-satunya sirkuit dengan fasilitas ajib, setuju gak genk.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.