Ada Nilai Transaksi Rp915 Juta di Jamnas Ke-48 VI Tasikmalaya

0
13790
Volkswagen Indonesia
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Jambore Nasional ke-48 Volkswagen Indonesia (VI) di Tasikmalaya baru saja berlalu. Namun kesan mendalam masih tersisa di benak seluruh peserta. Bahkan secara khusus Nanan Soekarna selaku Ketua Umum dan Pengurus Pusat VI Association mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Salah satunya kepada seluruh Panitia Penyelenggara dari Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta).

Nanan mengatasnamakan VI juga mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Daerah dan Kabupaten Tasikmalaya, tamu undangan, para ketua club otomotif dan anggota serta seluruh warga VW-ers di Indonesia.

“Terimakasih kepada pihak TNI dan Kepolisian yang telah bekerja keras mengamankan acara di lapangan. Sehingga Jamnas ke-48 pada 19-20 Agustus 2017 di Tasikmalaya sukses terselenggara dengan aman dan lancar,” urai Nanan.

Tak lupa disampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sponsor, seperti Wings Group, Teh Javana, Top Coffee, Mie Sedap Cup, Bank BJB, Kratingdaeng, The Hermitage Hotel, Telkomsel, Sari Gunung Salem (SGS), RS. Bersalin Ummi, RS. Jasa Kartini, Volkswagreeng, seluruh donatur kegiatan santunan untuk yatim piatu, serta seluruh rekan wartawan peliput.

“Permohonan maaf kepada warga Tasikmalaya, baik Kota maupun Kabupaten serta masyarakat luas. Atas terganggunya aktifitas selama konvoi kendaraan peserta, selama berangkat ke lokasi acara maupun menuju pulang ke daerah masing-masing,” papar Nanan menambahkan.

Sebagai informasi, pihak Panitia Penyelenggara mencatat tak kurang dari 872 unit VW hadir, dengan jumlah pengunjung lebih dari 2.015 orang. Sebanyak 106 club / komunitas, baik yang telah maupun belum bergabung ke induk organisasi VI.

Lalu selama Jamnas berlangsung, turut hadir 68 club / komunitas non VW (deklarasi lintas komunitas otomotif), 49 lapak pedagang parts, merchandise, UKM, 25 lapak pedagang sekitar serta 12 foodtruck. Dengan total nilai transaksi sebesar Rp 915.000.000.

“Catatan kami selama acara Jamnas, Alhamdulillah hanya terjadi 2 (dua) kecelakaan lalu lintas ringan tanpa korban, dan 6 (enam) trouble berat seperti mesin serta kabel terbakar. Acara Jamnas VI ke-48 ini telah diliput dan diramaikan oleh sekitar 36 media nasional dan lokal,” ujar Yudi, Humas VI.

Ia menambahkan, suksesnya penyelenggaraan Jamnas adalah atas motivasi kerjasama, kekeluargaan dan persaudaraan kita bersama. “Semua kekurangan adalah tanggungjawab Pengurus Pusat VI. Mari kita laksanakan komitmen deklarasi yang telah kita kumandangkan bersama,” tukas Yudi bersemangat.

Naskah & Foto : Alun Segoro

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.