Ada Sirkuit MX/GTX Keren di Aceh!!!

0
479
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dunia racing Aceh mulai menggila. Kali ini para penggiat otomotif Aceh membangun sebuah sirkuit yang luar biasa. Paloh MX-GTX Sirkuit Kota Lhokseumawe. Ini merupakan sirkuit baru yang ada di Aceh. Dan sudah terbilang sirkuit ini sudah bisa digunakan untuk kompetisi.

Sirkuit yang memiliki konsep luar biasa ini dibangun dan siap digunakan. Pada akhir tahun ini sirkuit Paloh ini akan menjadi tuan rumah pagelaran akbar. Sirkuit dengan konsep luar biasa ini juga bisa membuat tantangan baru untuk pebalap. Jadi nyali aja tidak cukup untuk taklukan sirkuit ini.

” Rencana sirkuit ini ( Paloh) akan digunakan pada bulan Desember 2020 ini. Rencana event sekaligus untuk memperebutkan Trophy Walikota Lhokseumawe dan KONI Aceh.. Tapi itu semua tergantung perizinan penyelenggaraan event,” ujar Mansur, selaku pengelola sirkuit.

Menariknya lagi ketika penulis mendapatkan layout sirkuit tersebut, penulis terkagum kagum. Sebab konsep yang dirancang sangat luar biasa. Panjang sirkuit ini sendiri 1100 meter. Sedangkan lebar lintasan Sirkuit 8 meter. Area Start sirkuit sekitar 25 meter.

” Ini sirkuit sekalian untuk permanen. Makannya sistem distribusi air saat hujan tidak mengendap di lintasan. Tadinya lahan sirkuit ini adalah tebing. Area Flatnya tidak sampai 1 hektar. Sebagian tebing menjadi rintangannya,” tutup Bang Buyung.

Sungguh luar biasa sirkuit ini. Untuk kalian pebalap dan tim ayo coba taklukan sirkuit ini. Rasakan sensasi sirkuit keren ini. Untuk info lebih lengkapnya tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.