Aditya Wibowo Juara 2 RMC Round 3 dan 4 Thailand

0
1868
Aditya Wibowo Podium 2
Aditya Wibowo juara 2
sss

OtomotifZone.com-Thailand. Podium 3 di seri 2 ajang Rotax Max Challenge Thailand 2016 beberapa minggu yang lalu, rupanya menjadi penyengat dan penyemangat pembalap Gandasari Racing team untuk berbicara lebih diseri 3 dan 4.

Rupanya ambisi dan semangat itulah yang membuat gelaran RMC Thailand seri 3 dan 4 yang baru usai Minggu sore ini (21/8) Abang, panggilan akrabnya membuktikan dirinya meraih juara 2 di 2 seri tersebut.

Gandasari Racing team
keluarga Gandasari Racing

Hasil juara 2 RMC Thailan round 3 diraih dan dihitung berdasarkan hasil Prefinal dan kemenangan Runner Up diraih saat race final. Dengan keberhasilan atas 2 piala tersebut membuat kehadiran Adit diajang ini menjadi pusat perhatian komunitas karting Thailan dan Malaysia, karena ada beberapa pegokart Malaysia juga turun diajang ini.

“Syukur Alhamdulillah, Adit akhirnya meraih 2 piala dengan hasil juara 2 RMC seri 3 dan seri 4 RMC Thailand, dengan kemenangan ini, membuat Adit semakin bersemangat untuk terus mengikuti event luar negeri untuk menambah jam terbang serta pengalaman balap dikancah karting Internasional”, papar Andi Wibowo sang Ayah sekaligus pemilik Gandasari Racing team.

Meski lawan yang dihadapinya adalah para pegokart yang lebih dulu nyemplung, namun nyali dan keberanian Adit banyak para mekanik luar neger kagum akan talent yang dimilikinya.

Selamat Adit….

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.