Aditya Wibowo Juara Micro Max Rotax Asia

0
8356
Aditya Wibowo juara micro max Asia
Aditya Wibowo juara micro max Asia
sss

OtomotifZone.com-Malaysia. Aditya wibowo menjadi pemecah sorak sorainya pendukung team Indonesia diajang Asia Max Challenge 2017 putaran pertama Minggu ini (5/3) di Sepang International Karting Circuit.

Pembalap Gandasari Racing Indonesia yang didukung Prodigy Racing Malaysia ini mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa setelah dalam race final, Aditya Wibowo menjadi yang terdepan kelas Micro Max kategori A. Keberhasilan ini menjadi terdepan adalah pengulangan keberhasilan dirinya saat Rotax Invitational race 2017 yang digelar januari lalu.

selebrasi Aditya Wibowo
selebrasi Aditya Wibowo

Hasil sempurna abang dari Calvin Wibowo ini menjadi harapan bagi dirinya mengumpulkan pundi-pundi point sempurna untuk meraih yang terbaik diajang kejuaraan Asia ini, dimana dirinya dalam race digabung dengan kategori B yang umur dan pengalamannya jauh diatasnya, namun Aditya Wibowo masih bisa menjadi batu sandungan pembalap seeded.

Dengan gaya khasnya saat selebrasi kemenangan, kembali ditampilkan Aditya Wibowo saat melewati bendera finish tanda race kelas Micro Max usai, Aditya didaulat menjadi yang terbaik dikelas Micro Max kategori A dan terbaik ke-3 dikelas para seeded, membuat dirinya sangat percaya diri ketika berhadapan dengan pembalap yang jauh diatas kelasnya.

Selamat Adit..maju terus dan raihlah gelar juara Asia tahun ini dan seterusnya.

Penulis : Edi Batrawan | Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.