Adnan Purichta Bukan Kaleng-Kaleng, Sekali Terucap, Bupati Gowa Wujudkan Janjinya Bikin Sirkuit

0
3656
Adnan Purichta Ichsan (kanan) bupati Gowa didampingi Acing
sss

OtomotifZone.com-Makassar. Belum kering rasanya ludah dibibir dan lidah, belum sunyi suara terdengar yang sudah terucap, kini Gowa kembali bergema dan riuh, raungan knalpot racing motor dan mobil akan segera terdengar riuh bersautan di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Janji bukan sekedar janji, kata sudah terucap pantang untuk dilanggar, mungkin itu motto Adnan Purichta Ichsan, bupati Gowa yang selalu tampil sporty dan otomotif Look mengucapkan janjinya akan membuat sirkuit permanen untuk multy event saat pembukaan A’kio Road Race 2020 di sirkuit Kota Bunga Malino, Gowa Minggu lalu, tepatnya 15 Maret 2020 lalu.

baca juga : https://www.otomotifzone.com/efek-akio-road-race-bupati-gowa-janji-wujudkan-sirkuit-permanen/

Melihat animo luar biasa generasi muda yang taat aturan saat race, membuat event garapan Go Event promo menjadi tempat lahirnya sirkuit baru tersebut, selang 4 hari janji tersebut langsung direalisasi sang Bupati dan mengadakan pertemuan dengan para tokoh otomotif Gowa, dan hari Jum’at ini (20/3) Agus Harahap, Kabid Pembinaan Kabutapen Gowa mewakili Pemda Gowa didampingi Camat dan Sekcam Pattallassang langsung turun gunung survey lokasi sirkuit dimana kedepannya sirkuit tersebut berfungsi untuk kegaitan Road Race, Drag bike, drag race dan slalom ini ditemani Andi Kasim Alwi atau lebih dikenal dengan panggilan Acing, promotor senior Sulsel, ditemani Andri Ompo dan Ferdy, tokoh otomotif Gowa dan Sulsel.

perwakilan Pemda Gowa dan tokoh otomotif survey lokasi

Pemerintah kabupaten Gowa langsung menyiapkan anggaran awal sebesar 5 Milyard untuk proses pengaspalan ditahap pertama, dan pastinya kelengkapan lainnya akan dievaluasi kemudian. “Kami otomotif Gowa dan Sulsel sangat menyambut baik realisasi dari pa Bupati, ini gak pake lama janjinya, hanya beberapa hari langsung gas poll”, papar Acing.

Mantap nih Bupatinya, bukan kaleng-kaleng asal janji.

Rewako Gowa
DOBOLOKI’

penulis : Edi Batrawan | photo: Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.