ADV150 Urban Exploride Ajak Komunitas dan Konsumen Honda Kunjungi Tempat Bersejarah di Cirebon ​

30
sss

OtomotifZone.com – Cirebon – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak sekitar 100 bikers komunitas serta pengguna Honda ADV150 dan perwakilan dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), untuk riding dalam kegiatan ADV150 Urban Exploride, yang berlangsung di dalam acara Honda Premium Matic Day 2019 di pelataran parkir Grage Mall Cirebon, Jawa Barat, pada 16 November.

Rangkaian acara kali ini diawali dengan kegiatan City Rolling menempuh jarak sekitar 75 km dengan melintasi jalur di kota Cirebon. Di dalam perjalanan ini para bikers juga mengkampanyekan sosialiasi keselamatan berkendara #Cari_Aman dengan disertai rangkaian aktivitas menarik yaitu turut pula mengeksplorasi lokasi bersejarah atau landmark kota Cirebon seperti di Gedung British American Tobacco (BAT). Di sela riding ini DAM bersama komunitas motor Honda turut memberikan donasi ke Panti Asuhan Azzahra.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan jika acara ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada pengguna Honda ADV150 dan juga sebagai wadah silaturahmi dengan sesama pengguna motor Honda. Dan di acara ini pula mereka diberi kesempatan mengunjungi gedung bersejarah di kota Cirebon.

ADV150 Urban

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalaman saat memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain serta bodi futuristik dan juga manly,” ujar Lerri.

Hadirnya Honda ADV150 dengan desain bodi futuristik dan manly serta dibekali spek mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dalam penggunaan harian maupun aktivitas pengendaranya sehingga lebih menyenangkan dalam mengeksplorasi setiap saat. Belum lagi dengan adanya fitur canggih yang disematkan dalam panel Honda ADV150 ini menjadikan skutik berbodi gambot ini dapat dijadikan partner berkendara terbaik yang juga sebagai penyalur hobi dan aktualisasi diri saat berada di jalan raya.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.