Adventure Pas-pasan di Ciwidey Diramaikan Ribuan Peserta: Hadiahnya Tidak Pas-pasan

729
Adventure Pas-pasan di Ciwidey Diramaikan Ribuan Peserta Hadiahnya Tidak Pas-pasan
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Gelaran adventure dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 digelar di objek wisata Barusen Hills Gambung Ciwidey Kabupaten Bandung Jawa Barat. Adventure yang berlangsung pada Hari Minggu (03/08) ini bertitel KAPAS Merdeka Part 2.

New RC3 Products

Adventure Pas-pasan di Ciwidey yang diramaikan ribuan peserta ini merupakan sebuah garapan apik antara Komunitas Adventure Pas2an (KAPAS), Bintang Jaya (BINJAY) 165 Sublime & Printing serta tentunya tidak lepas dari peran serta H. Adi Kustiwa owner dari Barusen Hils. Tidak tangung-tanggung sebanyak 2.192 nomor peserta habis terjual. Sehingga panitia pun terus menambah jersey yang diproduksi oleh BINJAY 165 Sublime & Printing.

Sambutan di acara Adventure Pas-pasan Ciwidey 2019

Karena peserta hingga hari pelaksanaan masih banyak yang mendaftar, panitia memutuskan untuk mengirim jersey pada peserta yang mendaftar susulan pada hari pelaksanaan. “Karena peserta tidak terbendung bahkan saat hari pelaksanaan pun pada siang hari banyak yang mendaftar susulan, kami memutuskan untuk jersey akan dikirim pada alamat peserta,” jelas Ketua Pelaksana H. Cecep Abdul Malik.

Antusias dari peserta mengakibatkan parkiran di objek wisata Barusen Hils tidak cukup menampung mobil yang mengangkut motor peserta. Sehingga petugas parkir dari warga masyarakat setempat pun harus bekerja keras mengatur penempatan kendaraan.

“Alhamdulillah banyak yang hadir dalam rangka silaturahmi para offroader motor sekaligus dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 serta untuk promosi wisata Barusen Hils,” jelas H. Cecep yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Adventure Pas2an (KAPAS).

Banyaknya peserta Adventure Pas-pasan di Ciwidey ini membuat panita harus bekerja keras dalam pengaturan pemberangkatan peserta. Mekipun diatur dengan pembagian kelompok dan pembatasan waktu namun karena banyaknya peserta macet di jalur tidak dapat dihindari.

Adventure Pas-pasan di Ciwidey
Peserta Adventure Pas-pasan di Ciwidey

“Ini karena peserta membludak, namun meski demikian tidak terjadi stag atau kemacetan yang lama, seluruh jalur dapat dilalui oleh peserta meskipun pada titik tertentu harus antri karena bergantian,” jelas Clerk off the Field (CoF) dari IMI Jabar Eddi JE.

Menurut CoF yang selalu terjun ke jalur, meskipun peserta membludak namun tidak terdapat insiden yang fatal. “Alhamdulillah semuanya enjoy berkat kerja sama seluruh tim gelaran KAPAS Merdeka Part 2 berlangsung dengan aman, sukses serta enjoy menaklukan jalur sepanjang kurang lebih 65km,” jelas CoF ramah nan nyeleneh ini.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Bagi Otozoners yang senang dengan semua tulisan Yeyep Ardiansyah maupun “ngefans” dengan Kang Yeyep, Otozoners bisa membacanya artikel-artikelnya melalui link Yeyep Ardiansyah (klik!).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here