Adventure Trans Papua Jayapura – Airu di Laksanakan Pekan Ini

0
584
Adventure di alam papua
sss

OtomotifZone.Com – Jayapura. Pelaksanaan Adventure Trans Papua bukan saja sekedar menguji Adrenalin dalam ketangkasan berkendara di medan ekstrim saja namun juga  guna menjalin tali silahturrahmi. Ajang silaturahmi ini dilakukan antar seluruh komunitas  otomotif  roda dua dan roda empat terkhusus keluarga besar bhayangkara Polres Jayapura serta masyarakat  di distrik Airu Kabupaten Jayapura.

Adventure Trans Papua Jayapura – Airu sejauh 340 km akan di laksanakan pada Jumat-minggu 7-9 agustus 2020 untuk menyambut hari jadi Bhayangkara serta hari kemerdekaan RI dengan start pukul 8:00 WIT. Rombongan dilepas di lokasi jembatan merah Youtefa dan finish di Distrik Airu. Selain peserta menikmati alam Papua, peserta juga bakal mengikuti dengan berbagai kegiatan sosial yang menarik antara lain Kirab merah putih, penyerahan bantuan ke masyarakat Airu, serta peletakan batu pembangunan fasiltas pendukung di Distrik Airu Kabupaten Jayapura nantinya. Kegiatan Kali ini mengambil tema “Kirab Merah Putih Satu Jalur Dua Rasa” yang di akomodir langsung oleh Polres Jayapura,Nitmeke MX/ADV Team Jayapura,RAPI 27 Papua,Jayapura Trail Community dan OtomotifZone.Com.

Kirab Merah Putih “Satu jalur dua rasa”

Peserta dan masyarakat distrik Airu akan di manjakan dengan berbagai hadiah dan doorprice menarik serta peserta tidak dipungut biaya pendaftaran dan setiap peserta diwajibkan pemeriksaan kendaraan oleh penyelenggara pada hari Rabu 5/8 di lokasi Sirkuit IOF otonom Kotaraja-kota Jayapura dan mengikuti protokol kesehatan tentunya.

Diprioritaskan Klub/komunitas otomotif di kota maupun kabupaten Jayapura bisa langsung mendaftarkan diri serta kendaraannya mulai sekarang ya otozoner kepada Ondo Barto 0821 9883 1190 dengan kuota hingga 200 peserta.

Daftarkan diri segera & selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di masa pandemi ini ya otozoner.

Penulis : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.