AE Indonesia Reborn dan Tim balap AMRF Jatim baksos ke Dayakan Ponorogo

0
218
Baksos AE ponorogo
sss

OtomotifZone.com – Ponorogo . Dalam kondisi #lockdown yang dianjurkan pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid-19). Dari komunitas otomotif utamanya di Jawatimur selalu ada saja kegiatan yang berkaitan dengan itu. Seperti hari ini (28/3) AE Indonesia Reborn club promotor balap Jatim dan Tim balap AMRF Jatim serta beberapa Komunitas Ponorogo peduli mengunjungi korban bencana alam tanah longsor yang berada di desa Dayakan kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo. Wujud kongkrit bantuan meliputi sembako, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker cuma – cuma kepada para pengungsi . “Sore ini kita bisa kembali berbagi untuk para korban bencana lonsor desa Dayakan Badegan Ponorogo.

Penyemprotan Disinfektan kepada para pengungsi bencana Tanah longsor
Pembagian Masker Gratis

Bantuan bahan makanan atau sembako komplit buat ratusan pengungsi yg sudah harus hidup di kamp pengungsian sejak jumat lalu atau sudah 8 hari. Selain menyampaikan bantuan bahan pangan tersebut, dalam rangka ikut mencegah penyebaran virus Corona, alhamdulilah juga sore ini kita bisa sekaligus melakukan baksos penyemprotan Disinfektan di lokasi sekitar, serta pembagian masker bagi para pengungsi “ Jelas Maulana Surindra pentolan AE Indonesia Reborn

David AMRF Tim bagi – bagi sembako

Dalam kegiatan baksos yang juga dihadiri sang Penjaga Gawang Dian Agus Persik Kediri, David punggawa tim balap Grasstrack /Roadrace AMRF dan Mbok Galak Css Rin Widyarini, serta Hamba Alloh juga peran aktif Koramil 0802/07 Badegan , Ponorogo. Dan seluruh donatur baksos ini Semoga berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya .

Foto:AE . penulis :DIKi_ponorogo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.