Aep Dadang Crosser Legend Juara Nasional Enam Kali, Siap Bawa Egen Xavier Bersaing Di JC Supertrack

0
2031
sss

Aep Dadang Crosser Legend Juara Nasional Enam Kali, Siap Bawa Egen Xavier Bersaing Di JC Supertrack

OtomotifZone.com – Deli Serdang. Gelaran JC Supertrack National Championship 2020 akan segera bergulir pada akhir pekan ini, (29/2-1/3) di Jaharun Circuit, Petumbukan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Event balap di lintasan tanah paling spektakuler yang memadukan ajang Grasstrack dan juga Motocross di Sumatera untuk putaran pertama ini tentunya bakal memperlihatkan duel seru dan sengit para pembalap yang berasal dari banyak daerah bahkan luar Pulau Sumatera.

Bahkan menurut kabar salah satu legenda balap motor terbang alias motocross tanah air yang telah menyabet gelar Enam Kali Juara Nasional Motocross secara beruntun, Aep Dadang, juga dipastikan hadir. Namun kali ini bukan untuk kembali terjun ke balapan cakar tanah, melainkan untuk mendampingi Egen Xavier yang merupakan putra kesayangannya.

Aep Dadang maupun Egen Xavier berasal dari Jawa Barat, tepatnya Soreang, dan di tahun 2019 lalu, prestasi dari Egen Xavier ini berhasil menduduki posisi Runner Up Nasional MX65 Novice. Dan kali ini siap untuk bersaing di tanah Sumatera pada event JC Supertrack National Championship 2020.

Hadir bersama Babap, sapaan akrab dari Aep Dadang, sang ayah, pastinya akan membuat suasana diri Egen makin bersemangat dan greget. Terlebih lagi Babap juga akan terus memantau dan mengarahkan yang terbaik untuk Egen saat berlaga nanti, meskipun dipastikan tidak akan meluncur mulus. Karena bakal mendapat saingan ketat dari Giovan H, pembalap tuan rumah asal Sumut yang juga pernah merasakan duel sengit dengan Egen di Kejurnas MX 65cc Novice 2019 lalu dan sepertinya hal ini akan kembali terjadi.

Aep Dadang mengaku sangat bersyukur karena bisa membawa Egen ke event terbesar di Sumut saat ini yang tentunya berkat support dari JC, Sport855, serta Bang Heru. “Saya merasa tersanjung sama beliau semuanya. Alhamdullilah mereka adalah kawan baik saya semuanya, dan ini kesempatan bagus untuk menambah jam terbang Egen. Selain itu juga ada sponsor pribadi dari Egen yaitu Elang Laut Putra, Sinexo Oil dan Kartika,” ujar Aep Dadang yang juga menurunkan nomer kebanggaannya 35 pada sang anak.

Egen Xavier akan bertarung di JC Supertrack 2020 putaran pertama

Di ajang ini nanti tidak hanya ada Giovan H yang akan menghadang laju Egen, namun juga semua crosser-crosser cilik asal Sumatera yang punya kemampuan terbaik bakal menjadi kekuatan lain untul dapat membuat kelas ini nantinya makin seru.

Siap untuk menjadi saksi dari tontonan paling menarik di ajang JC Supertrack putaran pertama kali ini. Saksikan langsung gelarannya di Jaharun Circuit dan tunggu berita lengkap serta updatenya hanya di otomotifzone.com yah!

Penulis : Fajar Vindio | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.