AG Grasstrack Championship 2019 Jayapura Siap Digelar Guna Ciptakan Kondisi Papua Aman dan Nyaman

210
sss

OtomotifZone.Com  –  Jayapura. Persaingan para pembalap Papua bakal tersaji dalam gelaran AG Grasstrack Championship 2019 yang rencanya akan berlangsung pada tanggal 15 – 17 November 2019 di sirkuit IOF Kotaraja Jayapura. Digelarnya event ini sendiri oleh AG Official untuk kembali meramaikan dunia Otomotif Papua Khususnya di Kota Jayapura.

New RC3 Products

AG official tidak berjalan sendiri namun di dalamnya tergabung insan otomotif Papua yang berkopetensi dan mempunyai kepedulian tinggi akan perkembangan otomotif di Papua khususnya balap Grasstrack, tentunya keterlibatan IMI Papua serta IOF pengda Papua (divisi roda dua) untuk saling bersenergi membangkitkan & mendukung penuh olah raga tersebut, selain dari itu 13 club wisata turut andil bagian pada hajatan tersebut sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian AG Official guna merangkul semua bagian otomotif yang ada di tanah Papua.

Untuk kelas sendiri penyelenggara bakal membuka 25 kelas,dimana memperlombakan 7 kelas utama,14 kelas sporting/pendukung & 4 kelas lokal tanah tabi untuk memperebutkan trophy dan Rp.172.250,000 uang pembinaan serta hadiah menggiurkan tentunya pada pelaksanaanya nanti, kelas yang di buka tersebut guna membuka ruang untuk para pembalap lokal agar prestasi dapat di kembangkan, untuk biaya registrasi sendiri perkelasnya di patok 250 ribu rupiah dan batas pendaftaran di tutup hingga tanggal 13 November 2019.

BACA JUGA :

Gelaran Kali ini pula penyelenggara tidak hanya mengangkat sisi balapnya saja akan tetapi juga bakal menampilkan sisi entertainment baik dari penyuguhan dan service area untuk para pembalap, crew dan penonton lainnya, selain itu pula penyelenggara juga ingin menciptakan kembali kondisi kondisif serta situasi aman yang ada di tanah papua saat ini.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi : 
0852 5400 8500  Yogie  –  0853 9404 1088 Sony –  0821 9232 9355 Hasan Arso 
SEKRETARIAT PANITIA : Kompleks BTN Kotaraja – jayapura.

AG Grasstrack

Penulis / Foto  :  Alpacino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here