Agik Doyok Bawa Gelar Juara Umum WGTS39 Series 2019, Sesi Terakhir Menguras Tenaga

0
180
sss

OtomotifZone.com-Boyolali. Konsistensi sejak seri awal pembalap asal Jember ini mendapat hadiah istimewa pada laga akhir serial WGTS39 2019 kemarin yang selesai terselenggara di sirkuit MG Sidomulyo, Mojosongo, Boyolali 4-5 Januari 2020.

Agik yang sudah berniat awal tahun lalu untuk perbanyak jam terbang ke event grasstrack Jawa Tengah khusus punya hasil baik di event WGTS39. Beberapa event lain sebenarnya juga ia ikuti namun nasib kurang baik di tengah kepungan pemula beringas lainnya sedikit alami kendala dalam pengumpulan point.

Di partai final siang kemarin bukan hal mudah juga untuk Agik. Lawan sesama Jatim ada Kiky Cahya Andika mepet bokong motor Agik. Malah laga klimaks untuknya sedikit ada tekanan dari Ican Wahyu. Tapi dengan posisinya saat balap dia sudah berhitung keamanan point di posisinya ketika sudah ada di depan Kiky Cahya.

Point akhir di bawa Agik Doyok from Jember.

“Pilih dapat point di tiga besar saja sudah bisa juara umum. Puas Bisa menyelesaikan salah satu serial balap. 2020 semoga mendapat kesempatan di beberapa event besar, ” lanjut anak salah satu dedengkot balap grasstrack Jawa Timur, Woto Doyok.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome