AGM Grasstrack & Motocross Piala Wali Kota Depok 2019 : Akbar Toufan Berhasil Raih Double Winner Juara Umum

0
118
sss

Otomotifzone.com – Depok. Gelaran kejuaran AGM Grasstrack & Motocross Piala Wali Kota Depok yang digelar di Sirkuit AGM Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jawa Barat (14-15/12). dan Akbar Toufan yang merupakan salah satu bintang tamu untuk meramaikan acara ini juga berhasil meraih double winner juara umum di kelas Senior Open dan kelas Open.

Akbar Toufan berhasil meraih gelar juara umum dikelas senior open yang diambil dari 2 kelas yaitu Bebek Modifikasi Open dan kelas Campuran Sport & Trail open dan dikedua kelas tersebut berhasil meraih total point 97 dengan dari moto1 moto2, kelas Campuran Sport & Trail pada moto1 posisi 2 dan di moto 2 posisi 1 dan pada kelas bebek modifikasi open berhasil finish di posisi di posisi 1 dalam 2 moto.

sedangkan pada kelas Open Akbar Toufan berhasil meraih total point 40 dan diambil dari 2 kelas yaitu Bebek Standar Open dan FFA Open dan pada FFA Open dan masing masing kelasnya menempati. Di Kelas bebek standar open berhasil finish di posisi 6 dan pada kelas FFA Open berhasil finish di posisi posisi 1 dengan total point 40.

Akbar Toufan mengungkan “Allhamdulilah bisa dapat 2 juara umum, dikelas open ada FFA Open dan bebek standar open saya sudah memimpin namun sayang motor ada kendala dan harus finis posisi 6 dan pada FFA open saya bisa finish di posisi 1 dan pada kelas Senior open ada 2 kelas yaitu kelas bebek modifikasi open berhasil ngumpulin total 50 point dan pada kelas Sport & Trail berhasil mengumpulkan total point 47 dengan moto1 posisi 22 posisi 2 dan pada moto2 posisi 1” ungkap Akbar Toufan.

luar biasa memang lalu bagaimana tanggapan dari Akbar Toufan mengenai sirkuit AGM ini? langsung saja kita simak jawabannya otozoners. “Ya mas saya senang balapan disini persaingan ketat dan sirkuit hightspeed dan handicap masih aman menurut saya dan bisa bawa 2 gelar juara umum dari event ini juga semoga tahun depan bisa lebih semangat lagi dan bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya” tutup Akbar Toufan.

Wah memang tidak usah diragukan lagi otozoners, sekali selamat dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya amiiiin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome