Agung Septian Rajai kelas Underbone Karang Taruna Dragon Road Race Muara Bulian Jambi

0
2330
Agung podium kelas Underbone
Agung podium kelas Underbone
sss

OtomotifZone.com-Muara Bulian, Jambi. Pembalap andalan DAYA CIPTA TUAN MUDA AGUS JVT Batanghari Jambi nomer start 124 Agung Septian Alba menjadi yang terbaik dan menjadi raja dikelas Bebek 2 Tak s/d 130 cc Tune Up Underbone Open.

Juara pembalap Muaro Jambi ini diraih diajang Kapolres Karang Taruna dragon road Race Championship 2019 yang digelar di sirkuit NP Bebe’an, Muara Bulian Kabupaten Batanghari Jambi Minggu 3 Maret 2019.

Agung Septian Alba Finish terdepan
Agung Septian Alba Finish terdepan

Agung Septian Alba harus berjibaku dan memeras keringat selama 11 lap dibawah bayang-bayang Maruli Laden dan Leo Pranata sebelum akhirnya last lap, pembalap nasional region 1 ini berhasil meng overtake lawan-lawannya dan menyudahi pertarungan seru dikelas underbone.

mendapat ucapan selamat dari Tri Agus, owner team
mendapat ucapan selamat dari Tri Agus, owner team

Raungan khas knalpot 2 tak yang nyaring ini  memang sangat ditunggu-tunggu penonton, dan kelas ini disimpan dirace pamungkas sangat tepat, menghibur dan tentunya menjadi sebuah ketegangan tersendiri di area paddock, gosipnya para crew iseng untuk taruhan kecil-kecilan adu gengsi dan adu tebak siapa yang tercepat, karena kelas ini memang menjadi kelas favorit, dan kemenangan Agung Septian Alba memang sudah banyak diprediksi para pelaku otomotif diwilayah Jambi, disamping karena pengalamannya, juga team yang menaunginya memang punya ambisi besar untuk meraih yang terbaik dikelas ini.

seru abis genk.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.