Ahmad Doddy Bersama Labua Bintang Morowali Juara Umum Kejurda Road Race Mamuju

0
461
Ahmad Doddy bersama H. Rusli
sss

OtomotifZone.com-Mamuju, Sulbar. Pembalap berwajah imut asal Palu Sulawesi Tengah Ahmad Doddy meraih gelar juara umum kelas 2 Tak lover diajang Kejurda AIM Balap Motor Kapolresta Cup 2019 putaran 3 Mamuju garapan Q Racing Product.

Pembalap nomer start 34 asal team Labua Bintang TR RRJN Bengkel 34 Racing team Morowali Sulawesi Tengah ini menjadi rajanya 2 tak diajang garapan Q Racing Product yang digelar Sabtu-Minggu, 28-29 Desember 2019 di sirkuit non permanen Jalan Arterti kota Mamuju, ibu kota Sulawesi Barat.

Doddy panggilan kesehariannya ini mampu meraih kampiun di 2 kelas 2Tak, dimana podium tertinggi diraih dikelas Bebek 2T 116cc standar Open dan Bebek 2T 125cc standar Open dengan nilai penuh dan tentunya mendapat predikat juara umum kelas 2T.

Selebrasi kemenangan Ahmad doddy

Dominasi Doddy juga berlanjut dikelas Matic 130cc Standar open dengan mampu mengalahkan pembalap senior lainnya yang punya nama besar, namun mental Doddy lengser meski mendapat tekanan lawan.

“Kunci saya hanya bermain aman saja, lintasan beton yang licin tentunya kita harus sangat hati-hati menaklukannya, hasil ini bagian dari strategi saya untuk meraih kemenangan”, singkat Doddy saat penulis bertanya apa kuncinya.

Senyum penuh bangga juga terlihat dari owner team, Rusli, “hasil ini sangat menggembirakan bagi kami, lelahnya perjalan jauh dari Morowali ke Mamuju berbuah kemenangan, lelah kami terbayar sudah, semoga dievent lain kami bisa lebih berprestasi lagi”, singkat ketua Korwil IMI Morowali dengan senyum khasnya.

Labua Bintang TR RRJN Bengkel 34 Morowali

Kerja keras tidak menghianati hasil, mungkin kalimat yang tepat untuk team asal Morowali Sulawesi Tengah.

Selamat Doddy, Congrats Labua Bitang racing team.

Penulis dan photo | Edi Batrawan

Imola Syndrome