Ajak Turing Perdana: Ratusan Bikers Honda ADV150 Tumplek di Prigen

0
180
sss

OtomotifZone.com – Pasuruan. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk pertama kalinya menggelar turing komunitas dan konsumen Honda ADV150.

Even bertajuk Honda ADV150 Weekend Ride ini digelar pada hari Minggu (13/10) dengan dua titik pemberangkatan. Titik pertama start dari markas besar MPM Simpang, Surabaya, sedangkan titik kedua start dari MPM Malang. Semua peserta turing menuju lokasi acara di Kaliandra Resort, Prigen, Pasuruan.

Sepanjang perjalanan dari Surabaya menuju Kaliandra , peserta diajak untuk merasakan berbagai tipe jalan, mulai jalan aspal, jalan berlubang sampai jalan berkelok naik-turun di daerah pegunungan. Terbukti, Honda ADV150 menjawab kebutuhan konsumen akan skuter penjelajah yang tampil dengan desain motor besar yang power full didukung penyematan fitur-fitur canggih, sehingga nyaman berkendara.

Peserta foto di Kaliandra Resort, Prigen, Pasuruan

“Ini merupakan turing pertama untuk komunitas dan konsumen Honda ADV150. Ternyata sambutannya cukup bagus. Tercatat sebanyak kurang lebih 100 peserta dengan 70 motor dari Surabaya, Sidoarjo, dan Malang meramaikan ADV150 Weekend Ride ini,” buka Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM yang hadir dalam acara tersebut.

Digelarnya acara ini tidak lepas dari penjualan Honda ADV150 di wilayah Jatim. “Sejak diluncurkan pada bulan Juli lalu sampai saat ini untuk Surabaya dan Malang jumlah penjualannya sebanyak 1500 unit. Target kami setiap bulan terjual sebanyak 1000 unit. Ternyata respon masyarakat sangat bagus sehingga permintaannya tembus di 2000 unit, artinya masih ada inden 1000 unit,” imbuh Suhari.

Games untuk lebih mengakrabkan sesama peserta

Untuk lebih mengakrabkan antara sesama pengguna Honda ADV150, MPM telah menyiapkan berbagai kegiatan, antara lain games dan hiburan akustik band. Pada kesempatan kali ini juga dilakukan deklarasi Honda ADV150 Surockboyo.

Suhari (kedua kanan) menerima Deklarasi Honda ADV150 Surockboyo

“Saat ini di Surabaya sudah berdiri komunitas Honda ADV Surockboyo. Kami berharap even ini, sebagai triger yang nantinya akan terbentuk komunitas Honda ADV150 di kota-kota lain di Jatim dan masuk keluarga besar Honda Community Jatim,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: MPM

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.