Ajang Nasional dan Internasional Akan Dibawa ke Musi Rawas, Arissandro Management Digandeng

0
167
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Ambisi besar dari pemerintahan Musirawas untuk boyong beberapa ajang kejuaraan Nasional dan Internasional sangat besar. Penulis mendapatkan info besar bilamana Musi Rawas akan mengubah lahan  Agropolitan Center, Musi Rawas, Sumatera Selatan menjadi sirkuit permanen.

Memang lahan ini sebelumnya pernah menjadi tempat diselenggaranya kejuaran besar di Indonesia yaitu, Sumatera Cup Prix. Antusias tinggi membuat pihak pemerintahan tertarik kembali gelar event besar. Tidak tanggung tanggung, Kejuaraan Nasional sampai Internasional akan menjadi target.

“ Kebetulan kemarin saya diundang oleh Pak H. Azhari sebagai Kadis PU Musirawas. Dia berbincang akan menyulap Agropolitan Center menjadi sirkuit permanen. Yang mana lahan ini akan mulai digarap pada tahun 2020.  Dan nantinya target sekelas event Motoprix, OnePrix dan Motocross Internasional akan diboyong ke Musirawas. Jadi sirkuitnya nanti ada road race dan Motocross,” ujar Arissandro kepada OtomotifZone.com.

Memang penulis pernah menyambangi langsung lahan Agropolitan Center. Lahan yang masih sangat luas dan strategis bisa menjadikan lahan ini sebagai sirkuit Road Race dan Motocross. Terlebih antusias balap warga Musirawas juga besar. Tim besar juga ada yang memiliki markas di sana. Salah satunya tim besar Sumatera, Tasamura.

Lalu seperti apa bentuk sampai apakah ini akan menjadi kenyataan. Kalau benar ini sebuah kemajuan dan bisa timbulkan potensi bibit bibit muda pebalap asal Musi Rawas. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.