Ajang Streetwell Kapota Matic Race 2020 Purwakarta : Di Tunda Dan Akan Di Gelar Juni Mendatang

0
372
sss

OtomotifZone.com – Purwakarta. Ajang balap motor dengan titel Streetwell Kapota Matic Race 2020 yang akan di selenggarakan di sirkuit Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, akhir pekan ini (29/3) juga ikut tertunda. Hal itu dipastikan oleh penyelenggara melihat situasi yang tidak lagi memungkinkan terkait Covid-19 (Coronavirus Disease-19) yang saat ini tengah mewabah di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Dengan di tundanya event ini membuat deretan panjang jadwal balap motor maupun kegiatan otomotif lainnya yang tidak hanya di Jabar atau Indonesia saja namun juga dengan gelaran lainnya di luar negeri akibat dari virus Corona ini.

Dan sebagai bentuk dalam antisipasi penyebarannya pihak penyelenggara dan IMI Jabar serta adanya himbauan Pemerintah Pusat dan Daerah supaya menunda semua kegiatan otomotif sampai batas waktu yang masih belum bisa di tentukan, melihat perkembangan dan situasi di beberapa waktu ke depan.

“Adanya wabah Covid- 19 yang sudah jadi pandemi global di seluruh dunia ini turut berimbas kepada semua kegiatan. Apalagi dengan membuat banyak orang berkumpul dalam satu titik dan tercipta keramaian, maka kita juga harus ikuti sesuai himbauan Pemerintah. Kita berdoa saja serta berharap wabah ini bisa berakhir dengan cepat dan event berjalan normal,” ujar Fahmy Fauzi, Manager tim Streetwell.

Dengan di undurnya event ini, penyelenggara berencana akan membuat reschedule ulang event tersebut ke bulan Juni. “Kita ambil hikmahnya saja, karena ini adalah bencana seluruh dunia, semoga virus Covid-19 wabahnya segera bisa di atasi,” ungkap Iman Fathony dari Kapota Motorsport.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Dokumentasi OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.