Akhir Tahun, Nelson Caeroli Pacu SE 65cc

0
2496
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Penerus nama Hendriansyah di dunia balap tersambung oleh Nelson Caeroli melalui balap Motocross dulu seperti yang di lakukan sang bapak di era 90an silam. Nelson yang aslinya tahun ini masih mengenyam balap kelas 50cc baik di Kejurnas Motocross maupun Kejurda berpindah kelas di atasnya saat gelaran Supercross kemarin. Hendriansyah menganggap bahwa porsi untuk Nelson sudah saatnya naik motor di atasnya. “Kelamaan malah tidak cepat berkembang. Selagi dianya mampu saya pindah ke 65cc di sisa balapan Supercross,” ucap si bapak yang dengan sabar memoles Nelson.

Pertumbuhan tubuh Nelson juga mempengaruhi kenyamanannya berkendara. Motor 50ccnya berasa makin kecil dan berat membawa tubuhnya. Di mulai seri 3 Supercross dan lanjut di Seri 4 Indiel Grasstrack sirkuit Alam Indah Regunung pewaris angka 76 legenda road race tersebut total di 65cc akhir tahun.

Saat di tanya kenapa tidak main dua kelas 50cc dan 65cc Nelson hanya menjawab singkat “Nggak enak, kurang kenceng,” sambar anak ketiga dari 4 bersaudara ini.

Kalau tanpa paksaan udah pengen gas yang lebih berkembang untuk jenjang.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.