Akibat Covid-19, Ini Kegiatan Faisal SiDoel Saat Libur Balap

0
778
sss

OtomotifZone.com – Solo. Wabah virus covid-19 benar-benar membuat semua berantakan dan memaksa semua orang untuk meliburkan/menunda aktifitas yang membuat berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, pun dengan dunia balap tanah air saat ini dimana semua event balap yang sebelumnya sudah tersusun rapi harus ditunda demi kebaikan bersama tentunya.

Faisal Baharudin atau yang sering dipanggil Faisal SiDoel pembalap asal Tulungagung yang tahun ini tergabung bersama tim PARD pun merasakan dampak dari wabah virus covid-19.

“Boro-boro balapan mas, mau latihan saja sirkuit yang biasa buat latihan juga ditutup sementara”. Ujar Si Doel

Seperti kata pepatas tak ada akar rotan pun jadi, Si Doel pun tak mau hanya berdiam diri dirumah saja melainkan tetap aktif berolahraga untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit.

“Biar ndak bosan karena ndak bisa latihan balap saya tiap pagi joging dan gym tipis-tipis dirumah mas, terus tiap minggu diusahakan gowes bareng teman-teman ke pegunungan. Intinya menjauhi keramaian dulu”. Tukas pembalap yang identik dengan nomor start 98 ini

Kegiatan Gowes Faisal SiDoel

Oohh iya tentunya kita juga masih ingat video yang sempat viral yang dibuat oleh Si Doel beberapa waktu yang lalu dimana di dalam video tersebut Si Doel menggambarkan seorang pembalap yang bosan karena balapan yang tak kunjung mulai dan memutuskan untuk memancing menggunakan pakaian balap lengkap.

Bosan tak ada balap, SiDoel mancing dengan wearpak lengkap

Semoga wabah virus covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa sama-sama lagi merasakan serunya balapan di sirkuit.

Penulis : Sigit | Foto : Faisal SiDoel

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.