Akibat Cuaca Buruk, Penyelenggara Mercedes-Benz Karnaval di Bandung Terpaksa Hentikan Acara

0
36
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Gelaran Mercedes-Benz Karnaval harus berakhir lebih awal, penyelenggara terpaksa menghentikan gelaran tersebut lantaran cuaca buruk melanda Kota Bandung yang membuat beberapa kegiatan tidak bisa dilanjutkan al hasil event yang berlangsung pada Hari Sabtu (30/11) di Loby Langit 23 Paskal Bandung itu berhenti tidak sesuai dengan jadwal seharusnya.

Bahkan beberapa artis papan atas dan beberapa acara juga batal ditampilkan. Hujan lebat yang disertai angin kencang sejak sore hari (30/11), membuat acara Mercedes Benz Karnaval terhenti sebelum waktunya.

Kesepakatan pun diambil antara pengelola tempat dengan Mercedes Owners Grup (MOG) selaku penyelenggara. Mengingat serta mempertimbangkan resiko terjadinya korsleting atau hubungan arus pendek yang berakibat fatal, maka dari itu keputusan diambil untuk tidak melanjutkan acara, Karena kondisi tempat gelaran tergenang air.

Mercedes Benz Karnaval
Hujan deras dan angin kencang melanda Kota Bandung, Sabtu (30/11), Membuat acara Mercedes Benz Karnaval akhrinya dihentikan

Padahal view gelaran sudah ditata sedemikian rupa. Booth atau stand sudah tertata rapi. Mulai dari berbagai kuliner, property, spare part, fashion, dealer Mercedes Benz dan lain-lain. Kemudian wall of fame yang disandingkan dengan sedan sport Mercedes Benz menambah elegant acara tersebut.

Area parkir yang dibantu oleh panitia membuat undangan serta para anggota MOG (Mogers) dapat dengan rapih memarkirkan mobilnya. Pada area parkir khusus para Mogers, nampak beberapa mobil produk Jerman dengan berbagai type parkir dengan rapih.

BACA JUGA :

HBD 2019 Ambarawa : Tidak Hanya Kemeriahan Tapi Juga Kemanusiaan

Atas kejadian tersebut pihak MOG memohon maaf pada para tamu undangan, tenant (penyewa) booth, para sponsor, club-club otomotif, serta khalayak yang hadir atas kekurang nyamanan tersebut. Permohonan maaf tersebut disampaikan oleh salah satu pendiri MOG Chandra “Ocan” Mulya, S.IP.

“Kami mohon maaf pada seluruh pihak atas ketidak nyamanan ini karena acara terhenti sebelum waktunya, kondisi instalasi listrik yang tergenang air dan khawatir terjadinya hubungan arus pendek, maka kesepakatan bersama acara tidak dilanjutkan,” jelas Ocan mewakili Mogers lainnya.

Ocan menambahkan  karena kondisi cuaca buruk tersebut salah satunya berpengaruh pada para tenant yang menyewa booth. Karena aliran listrik padam kegiatan pada booth pun terhenti. “Bentuk pertanggungjawaban kami, untuk biaya sewa tenant kami kembalikan,” pungkas Ocan.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.