Aklamasi…!!! Rio Teguh Pribadi Ketua Trabas Indonesia

0
436
Rio Teguh Pribadi mencium Pataka Trabas
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Ulang tahun perak klub motor off-road/adventure Indonesia bersentral di Bandung Jawa Barat ini akhirnya menemukan sosok ideal untuk memimpin klub Trabas kirim waktu 3 tahun mendatang.

Serah terima pataka klub Trabas

Ya..harapan baru semakin majunya klub adventure Trabas sebagai pioneer trabasan dialam bebas ini memilih secara aklamasi tokoh Otomotif nasional Rio Teguh Pribadi menjadi ketua umum Trabas periode 2020-2023 mendatang. Dalam musyawarah anggota 2020 yang dihadiri lebih dari 400 anggota dari seluruh Indonesia ini secara bulat Dan mufakat mengusung ketua IMI JABAR 2012-2016 ini membawa klub Trabas 3 tahun mendatang.

Photo bersama peserta Musyawarah anggota

Terpilihnya juara nasional belasan kali didunia speed off-road ini memang sudah santer terdengar dikalangan pecinta off-road Indonesia, “kegaduhan” positif dimedsos tentang mengerucutnya pilihan hanya RTP sudah menjadi bahan 3/4 matang dan dimatangkan dimusyawarah anggota 2020 di heading Senbik Bandung, Rabu, 16 September 2020 kemaren.

Harapan semakin majunya klub Trabas sudah menjadi jaminan bagi pehobby adventure roda dua Indonesia, apalagi pemikiran dan tangan dingin ASN di Disparbud Provinsi Jawa Barat ini sudah seabrek prestasinya. Maju terus Trabas

Selamat RTP…

Penulis : Edi Batrawan |photo : Dok.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.