AKOC Seri 1 Sentul 2020 : Hampir Sapu Bersih, Qarar Firhand Juara Mini Rok

0
47
Qarar Firhand
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Naga-naga akan jadi juara memang sudah terlihat jelas saat pembalap asal Tanada Racing Team raih posisi tercepat saat qualifying dan hampir menguasai seluruh heat yang digelar diajang AKOC putaran 1 2020 Minggu kemaren (16/2) di Sentul karting circuit, Bogor.

Qarar Firhand menjadi yang terbaik dikelas MiniRok setelah berhasil menguasai hampir seluruh race, dari 3 heat yang dilalui, hanya 1 heat yang sempat lolos direbut Kimi Rae dan Qarar hanya finish diposisi 5 saat heat 3, namun secara keseluruhan hasil 3 heat menempatkan Qarar menempati posisi terdepan saat prefinal dari hasil 2 kali finish terdepan heat 1 dan 2 dengan point sempurna.

Qarar Firhand juara Mini Rok

2 race Prefinal dan Final Qarar memang betul-betul menutup race dengan sempurna, meninggalkan lawan-lawannya dengan gap 3.168 detik saat prefinal dan disempurnakan saat final dengan jarak yang sangat jauh, Qarar mampu meninggalkan lawannya dengan gap 8.494 detik tanpa tersentuh sejak lap pertama hingga bendera finish dikibarkan setelah melahap 14 putaran.

Kemenangan Qarar diajang Asian Karting Open Championship 2020 seri 1 ini membuka pundi-pundi kemenangan pegokart Indonesia, dan hanya dikelas Formula 125 Junior saja Indonesia hanya menempatkan Gael Julien sebagai runner up dan Michael Orlando diposisi 5.

Selamat Qarar.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.