Akrobatik M Exel Bikin JC Supertrack Sumut Makin JCiamik

0
676
Aksi M Exel di JC Supertrack seri 1 2020
sss

OtomotifZone.com-Medan. Pembalap juara pasti menjadi idaman dan impian setiap kali mengikuti sebuah kompetisi, namun kemenangan tanpa aksi menarik saat race kadang mudah dilupakan penonton, namun tidak bagi crosser Jawa Barat M Exel.

Aksi akrobatik pembalap nomer start 100 ini bikin penonton makin riuh saat pembalap yang akan membela Papua Barat di PON XX 2020 ini melakukan aksinya, tabletop menjadi panggung crosser dibawah Jaharun Circuit MX Team Sumatera Utara.

M Exel bikin akrobat

Laga dikelas MX 250 cc, M Exel tampil sempurna di Moto 1 dan menungguli lawan-lawannya sejak lap awal, merasa perjuangan dikelas tersebut tidak terganggu lawan, M Exel beberapa kali melakukan aksi akrobatik dengan mengangkat kaki,merentangkan dan kemudian tepuk kaki saat terbang melayang diudara, aksi tersebut dilakukan beberapa lap sebelum akhirnya ditutup dengan mencium stang dan mengelus spakboard depan sebagai tanda terima kasih dan penghormatan kepada penonton.

Sujud diudara

Sontak aksi crosser ganteng ini bikin gelaran JC Supertrack National Championship 2020 putaran 1 yan digelar di Jaharun Circuit, Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu siang ini (1/3) semakin meriah dan tentunya gelaran makin JCiamik man dan Moto 1 kelas MX250 cc M Exel menjadi kampiunnya.

Keren Cel aksinya.

penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.