Al-Haris Championship 2020: Didukung H. Cek Endra, 3 Pebalap Jambi Dominasi Kelas Terbuka

0
1106
sss

Otomotifzone.com-, Bangko-Jambi. Hampir sapu bersih 3 Pebalap yang mendapatkan dukungan dari HCE Motorsport Division yaitu Agung Septian,Maruli Laden dan Wahyu Nugraha. Mereka bertiga nyaris mendominasi disemua kelas terbuka di event Al-haris Championsip 2020 yang dilaksanakan di sirkuit NP Rio Alip,Dusun Mudo,Merangin,Bangko,Jambi pada Sabtu-Minggu (5-6/9/20) kemarin.

Pemilihan 3 Pebalap ini bukan tanpa alasan, selain karena saat ini mereka yang terbaik dan mereka juga terpilih mewakili Provinsi Jambi di pesta olah raga nasional 4 tahunan PON PAPUA. Tiga pebalap Jambi beda tim dan beda kabupaten ini dapat dukungan dari sebuah divisi yang ditugaskan dari salah satu pendukung setia calon Gubernur Jambi yang akan datang yaitu Bapak H. Cek Endra

Yang mana saat ini H. Cek Endra menjabat sebagai bupati Sarolangun. Dan Arissandro sebagai Maneger dari HCE Motorsport Division ini berhasil jalankan tugas ini dengan baik dan Arissandro juga ucapkan Terima kasih untuk support yang di berikan kepada 3 Pebalap pilihannya di program ini.

Arissandro Pojok kanan

” Dan terimakasih juga buat 3 tim tempat mereka ( tiga pebalap) bernaung untuk kerjasamanya,” ujar Arissandro

Agung Septiang berhasil menjadi Juara Umum 2tak Open, Maruli Laden podium pertama di MP2 Open dan Wahyu Nugraha menjadi Juara Umum di kategori Seded dan Matic Open. Untuk hasil lengkapnya bisa langsung cek di Otomotifzone.com.

Penulis : Dian/Dewa | Foto: Dian

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.