Al-Haris Championship 2020: Tim Asal Muaro Jambi Borong 3 JU

0
400
sss

Otomotifzone.com- Bangko-Jambi. Wow wow wow, masih membahas tim tuan Rumah. Kali ini tim yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi bikin Heboh di event Road Race Al-haris Championsip 2020 Minggu kemarin(6/9/20) di Sirkuit NP Rio Alip Dusun Mudo Merangin, Bangko,Jambi.

Tak tanggung-tanggung tim SRIGATI AJM Apotik sehat BST Badak pita Bungo SJT Cerah ini borong 3 Kategori Juara Umum sekaligus. Yaitu Kategori Seded, Pemula dan juga Matic Open. Untuk kategori seded dan matic open Wahyu Nugraha berhasil mengumpulkan point tertinggi. Begitu pula di kategori Pemula ada nama Muhammad Saifullah yang berhasil mengumpulkan point tertinggi.

“Alhamdulillah mas,berkat kerja keras tim dan juga para pembalap kami bisa menjadi Juara umum. Terima kasih untuk para sponsor dan juga pembalap serta crew yang selalu siap tempur siang malam mas,”ungkap Iwan Daenk selaku mekanik dari Team SRIGATI AJM Apotik sehat BST Badak pita Bungo Sjt Cerah.

Sekali lagi selamat untuk Team Srigati AJM atas keberhasilannya. Semoga kedepannya makin jaya daOtomotifzone.comn makin sukses untuk mendapatkan juara di event selanjutnya. Nah Otonozer yuk cek hasil lengkapnya di Otomotifzone.com

Penulis : Dian

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.