Alasan Khusus Herjun Main AP250 Bersama AHRT

0
433
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Saat pengumuman skuad Astra Honda Racing Team di Jakarta, ada nama Herjun dijajaran AP250. Pebalap muda belia ini ditunjuk untuk main dikelas AP250 diajang Asia Road Racing Championship. Ada alasan tersendiri Herjun dipilih untuk main gantikan Awhin Sanjaya yang bernaung di AHRT tahun 2019.

Herjun dipilih bukan asal pilih. Melainlan ada beberapa kriteria yang membuat pihak Astra Honda Racing Team suka dari rider Novice tersebut. Dan akhirnya tahun 2020 ini Herjun diajak untuk merasakan persaingan balap tingkat Asia.

” Suatu apresiasi yang baik ada pada diri Herjun. Prestasi cukup baik ditunjukan dirinya diajang Asia Telent Cup. Herjun merupakan salah satu best rookie. Sebab dirinya mampu tampil konsisten, ” ujar pihak AHM saat melakukan sesi tanya jawab.

Memang penampilan Herjun diajang balap 2019 sangat memukau. Dari ajang ATC sampai ajang balap Nasional dirinya mampu tunjukan progres yang baik. Tidak salah bila Honda tunjuk Herjun untuk menjajal aroma persaingan ajang ARRC.

Lalu apakah sepak terjang Herjun mampu baik seperti karirnya di tahun 2019? Kita tunggu dan nantikan penampilan Herjun diajang ARRC. Tunggu update beritanya di OtomotifZone

Penulis : Dewa | Foto : AHM

Imola Syndrome