Alberto Puig Tanggapi Rumor Pol Ke Repsol Honda

0
65
sss

OtomotifZone.com – Rumor Pol Espargaro bakal berlabuh ke Repsol Honda langsung mendapat tanggapan dari manajemen HRC. Manajer Repsol Honda membantah jika saat ini belum ada tanda tangan kontrak menyangkut isu ini. “Kami sama sekali belum menandatangani kontrak dengan siapapun, belum ada pengumuman,” kata manajer kawakan ini.

Lebih panjang ia mengatakan bahwa HRC sebenarnya terus merencanakan struktur teamnya. Strategi apa yang akan disiapkan besok walau musim ini masih belum melaksanakan balap.

Bursa transfer Pol Espargaro membuat suasana lain jika ia benar menjadi pembalap di kubu Repsol Honda dan punya hasil positif. Team tidak tertumpu pada Marc Marquez.

Mengingat juga semenjak ia bergabung di MotoGP 2014 silam dia sebenarnya tipikal pembalap fight. Sampai akhirnya dia di percaya ikut meriset KTM MotoGP bukan sebagai pembalap uji coba biasa. Karena Pol juga di pacu sebagai pengembang.

Jika benar nantinya kabar Pol Espargaro bakal mengisi slot Repsol Honda mendampingi Marc Marquez, beberapa media eropa memberikan info bahwa Alex bakal ke LCR Honda mengganti Cal Cruthclow. Wah, apalagi ini?? Lucio Cecchinello masih melakukan pembicaraan dengan kedua pembalapnya..

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.