Aldi Satya Mahendra Ikut Seleksi ATC 2019, Support Besar Dari Masyarakat Indonesia

0
1736
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Asia Telent Cup (ATC) akan memasuki babak baru. Yaitu seleksi pebalap pebalap muda yang mana ada beberapa pebalap Indonesia yang turun. Yang mengejutkan ada nama Aldi Satya Mahendra yang juga ada di daftar nama pebalap seleksi ATC.

Ada empat nama pebalap Indonesia yang terdaftar di seleksi ATC yang akan berlangsung sejak (30/10) di Sepang Go-Kart Circuit, Malaysia. Mereka adalah Azryan Dheyo Wahyumaniadi atau biasa disapa Dheyo Wahyu, Fadillah Arbi Aditama, Aldi Satya Mahendra atau lebih dikenal Aldi Hendra dan Herlian Dandi.

Keempat pebalap ini akan ikut seleksi ajang balap setingkat Asia dengan jenis motor yang sama. Tapi yang mengherankan ada nama Aldi Satya Mahendra dalam jajaran pebalap Indonesia yang ikut seleksi. Dan terlihat beberapa pelaku otomotif Indonesia juga memberi semangat.

“ Selamat @Aldihendra_570 Jangan sampai apapun menghalangi masa depanmu!,” cetus Leon Chandra Salah satu mekanik Muda Berbakat Indonesia dalam postingan Instagramnya.

Memang bakat pebalap muda ini sungguh istimewa. Diajang nasional saja, belum lama adik dari Galang Hendra mampu menjadi juara Region Jawa dikasta Rookie. Sepak terjangnya diajang balap Nasional juga kerap menjadi ancaman serius di lintasan.

Untuk diajang balap Asia, Aldi main bersama tim Yamaha Racing Indonesia turun di kelas UB150.  Prestasi pebalap dengan nomor start 570 ini juga sangat istimewa. Beberapa penghargaan bisa diraih rider asal Yogyakarta.

Lalu apakah rider muda Indoensia ini akan mampu menaklukan lawan lawannya nanti yang hadir dari berbagai macam Negara? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewa | Foto: Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.