All New Honda Scoopy Lebih Fresh Dengan 4 Varian dan 8 Warna Baru!

0
114
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada gelaran Scoopy Style yang berlangsung (18/11/2020). AHM juga menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini.

Selain itu, hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

All New Scoopy Fashion Blue

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka,” ujar Andy.  

All New Scoopy

All New Honda Scoopy yang diluncurkan pertama kali pada 10 November 2020 tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air. Skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya.   

Memiliki garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang  semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

All New Scoopy

Disematkannya mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat manuver skutik ini semakin lincah.

Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. 

All New Scoopy

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 19.950.000,-  

All New Scoopy

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 20.750.000,- 

Editor : Suhendri Wibowo | Sumber : DAM

Baca juga : https://www.otomotifzone.com/tantang-kreativitas-anak-muda-gelaran-scoopy-style-diikuti-ratusan-ribu-netizen/

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.