AMBYAAAR…!!!!!! 10 Ribu Penonton Serbu JC Supertrack 2020 Deli Serdang

0
595
Ribuan penonton
sss

OtomotifZone.com-Deli Serdang. PeJCaaaaahh………super gila, animo penonton yang tiba-tiba muncul di gelaran JC Supertrack National Championship 2020 Minggu kemaren (1/3) memang bikin ambyar, 10 ribu penonton meeeeen……

Meski panitia sudah membagikan 1600 lembar tiket secara gratis untuk warga masyarakat sekitar, namun lebih dari 9 ribu penonton dengan merogok kocek dan kantong sendiri tidak terbendung, terlihat dari bundelan tiket yang habis tersisa bundelan potongan tiket hingga penuh sesaknya fasilitas parkir yang berderet di Jaharun Center, desa Jaharun Kecamatan Galang Deli Serdang Sumatera Utara.

Penonton tribun kanan

Lebih dari 10 ribu penonton tampak tumplek tumpah ruah diseluruh sisi lintasan Jaharun Circuit sepanjang kurang lebih 1200 mter, hampir tidak ada tempat lowong, semua terisi penuh penonton, baik ditribun penonton sepanjang sisi kiri garis start hingga ujung timur, tribun sebelah kanan start gate hingga sebelah selatan juga penuh sesak.

penonton berjubel

Tumpah, pecah dan ambyar, penonton berbondong-bondong, tua muda, anak-anak hingga orang tua tampak antusias dan happy menonton para jagoannya berlaga, tidak sedikit penonton yang sengaja datang dari wilayah Aceh Timur, bahkan dari wilayah Sumatera Utara seperti wilayah Kisaran, Labuhanbatu, Batubara dan beberapa wilayah lain yang ditempuh lebih dari 3 jam perjalanan darat tidak nampak wajah lelah, justru sebaliknya sumringah.

Gila.. memang gendeng animo penonton Sumatera utara ini, meski sempat diguyur hujan dipertengahan race, namun penonton tak beringsut dari tempatnya dan tetap memberi semangat kepada grasstracker dan crosser yang berlaga.

Ribuan penonton tertib

kejuaraan sekelas nasional yang memperebutkan piala sultan Deli Serdang ini memang menjadi pusat perhatian, bahkan komentar positif juga muncul dari petinggi IMI Jawa Timur dan Badan Pengawas PP IMI Bidang R2, Bambang Kapten, kagum, bangga dan terharu melihat animo penonton yang datang dari berbagai penjuru.

Area Parkir penuh

Meski menyemutnya penonton menutup lintasan, namun gelaran tetap lancar dan super aman tentunya, tidak terlihat satupun penonton yang melintas, menyeberang seenak jidat, karena Jaharun Circuit ini memang dilengkapi dengan fasilitas pendukung disekeliling lintasan dengan parit sedalam 1,5 meter dengan lebar 1 meter, otomatis penontonpun anteng berdiri disisi parit yang berfungsi sebagai jalur drainase. keren kan…..

Dan hanya sepenggal kata yang terlontar, INI MEDAN BUNG…….!!!!!!!

Penulis dan Photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.