Ancaman Serius Muka Baru CV Dua Srikandi Hero57 Yang Mulai Bertaring

0
530
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sebelumnya penulis sempat membahas mengenai muka baru yang ada di ajang OnePrix 2019 putaran 2. Salah satunya tim CV Dua Srikandi Hero57 GRM19 RC3 NHK Proliner Privater yang mengganti rider mereka dengan pembalap baru. Akan tetapi, mereka langsung mengancam serius di putaran dua dengan pembalap barunya.

Benar benar bikin kaget tim CV Dua Srikandi Hero57 GRM19 RC3 NHK Proliner Privater di putaran 2 ONEPRIX ini. Dengan rider baru mereka, hasil yang bisa dibilang menganggetkan semua termasuk perserta terjadi. Dengan rider baru mereka Hafid Pratama, tim ini bisa meladeni pertarungan tim tim pabrikan yang ikut serta.


Padahal kalau bicara skuad, tim ini merupakan tim Privater yang baru muncul diajang OnePrix ataupun Kejurnas MotoPrix 2019. Sebab biasanya merka hanya turun diajang Kejurda di Jawa Barat dan sekitarnya. Tapi dengan rider baru mereka bisa bikin gebrakan.

“ Tahun ini kita mengganti rider kita di putaran 2 karena ada beberapa kendala. Yang membuat saya menunjuk Hafid sebagai penggantinya. Dan Alhamdulillah hasil yang didapat dari tim untuk putaran kedua ini cukup bikin kita senang,” ujar Gogon selaku mekanik dari tim tersebut.


Pada race 1 kelas Novice mereka berhasil finish di posisi 8 dan race 2 di posisi 9. Sedangkan putaran sebelumnya tidak pernah finish. Dan motor serta rider baru mereka mulai mengancam di 10 besar peserta yang diisi oleh ride rider dari tim Pabrikan,,bahkan hafid sempat memimpin di lap lap awal.

Gogon Sedang Beri Kabar kepada kekasihnya


“ Hasil ini sudah baik. Rider sudah berusaha dan kita mencoba akan melakukan adaptasi dengan rider baru kita. Sebab mesin saat ini masih gunakan settingan rider lama karena kita mau mencoba mesin juga. Selanjutnya saya akan mencoba menerapkan mesin dengan karakter rider baru saya. Semoga ada progres lebih baik kedepannya,” tutup Gogon yang kabarnya sudah punya kekasih. Berarti tidak jomblo lagi

Imola Syndrome