Andalan SSS Bercahaya di MXGP, Novi Indrian Juara MX2 Open

0
260
sss

OtomotifZone.com РJakarta. Andalan SSS bercahaya di Kejuaraan dunia MXGP (1/7) di Sirkuit Gor Sahabuddin Pangkal Pinang, Indonesia . Novi Indrian mampu menjuarai MX2 Open. Ketangguhan pembalap asal Bangka Selatan itu patut diacungi jempol.

Pembalap andalan tim N 99 ini berhasil menjuarai kelas suporting race di kejuaraan dunia MXGP pada kelas MX2 Indonesia diatas 23tahun. Ini menjadi pengalaman berharga dirinya. Terlebih dirinya baru pertama kali turun diajang balap dunia walaupun turun di kelas suporting race, ia mengungkapkan Perbedaan cukup jauh jika di bandingkan dengan ajang balap dalam negeri.

Aksi Novi Mengudara di MXGP 2018 Pangkal Pinang

” Sempat kaget mas main di MXGP mas karena ini baru pertama kali saya turun. sirkuitnya juga berbeda banget semisal Tebelnya topnya disini table top panjang sekali mas. Ini juga bersyukur mas bisa main di MXGP, meskipun balap di kelas suporting race ” ujar Novi Indrian langsung kepada Otomotifzone.

Pembalap kelahiran tahun 91 ini juga sedikit berkomentar mengenai produk SSS yang sangat aduhay. Terlebih dirinya biasa gunakan produkan SSS pada kuda pacunya. Meski kita sudah tau produkan ini sudah tidak ada tandingannya ketika digunakan di kendaraan anda.

” Saya biasa pakai produkan SSS mas. Saya pakai gear dan rantai merek SSS mas. Karena jenis produk ini sangat jos mas. Mau dari produk rantai sama gearnya mas,” tutup Novi

Penulis : Dewantara | Foto : ISTIMEWA

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.