Andi Gilang Dan Rheza Danica Ahrens Siap Bersaing di Seri Pamungkas ARRC 2019

46
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gelaran ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 memang masih menyisakan dua putaran lagi dari total empat seri yang tersisa dan akhir pekan ini akan bergulir di sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu-Minggu (21-22/9). Persaingan bakal menjadi semakin menarik dan ketat terlebih masih belum bisa diprediksi siapa yang akan menjadi juara pada akhir musim kali ini.

Di kelas SuperSports 600 cc (SS600), duet rider Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang dan Rheza Danica Ahrens siap untuk bersaing kembali dengan posisi sementara saat ini berada di urutan 10 besar klasemen. Andi Gilang yang sebelumnya telah menjalani balapan di MotoGP dan mampu finish di urutan ke-24 pada balapan Moto2 di GP San Marino, sudah akan bertarunh lagi di SS600 ini.

BACA JUGA : Tiga Rider Tim AHRT Berpeluang Raih Juara AP250 di ARRC Sepang

Di kelas SS600 ini, Andi Gilang penuh optimis dan dengan rasa percaya diri tinggi setelah mempunyai pengalaman di World Championship, yakni pada balapan Moto2 di San Marino, pekan lalu. Pada putaran perdana musim ini di Sepang, beberapa waktu lalu, Andi juga meraih podium dan saat ini berada di urutan empat klasemen dengan 84 poin.

“Saya mendapatkan pengalaman berharga sewaktu tampil di Moto2 GP San Marino. Hal ini semakin menguatkan semangat saya untuk bisa tampil baik di persaingan ARRC. Semoga putaran di Sepang kali ini akan menghasilkan cerita yang indah buat saya dan juga tim AHRT. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Andi Gilang.

Sementara itu rekan satu timnya di AHRT, Rheza Danica yang telah menjalani debutnya di kelas ini berada di urutan ke-9 dengan 63 poin.

“Secara bertahap saya mendapatkan progres yang cukup signifikan dan secara pribadi saya telah menargetkan Sepang akan menjadi momentum bagi saya untuk dapat tampil kompetitif dan bisa bertarung di barisan depan,” ungkap Rheza Danica.

Balapan sendiri akan berjalan sesuai jadwal yaitu Sabtu (21/9/2019) dan Minggu (22/9/2019) pukul 13.25 WIB (AP250) dan 14.20 WIB (SS600).

Penulis : Obeth |Foto : AHRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.