Aneka Putra Grasstrack & Motocross 2020 Riau : Perjalanan Jauh Ridho Jion Berbuah Manis, Sapu Bersih di Kelas Sport & Trail

0
295
Ridho Jion
sss

Otomotifzone.com – Riau. Gelaran Kejuaraan Aneka Putra Grasstrack & Motocross 2020 yang berlangsung di Sirkuit Waterboom Aneka Putra Bangun Jaya, Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Kamis – Jum’at (2-3/1). Banyak menyisakan cerita menarik salah satunya, Ridho Harwi.

Pemilik nama lengkap Ridho Harwi Pangestu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta balap garuk tanah Riau, sebab dirinya kerap kali tampil sebagai juara di beberapa event akbar. Ridho Harwi Pangestu atau akrab di panggil Ridho Jion, Pembalap Kelahiran Pekanbaru 1 Februari 2002 ini mampu Merajai di kelas sport & Trail dengan point sempurna.

Sebelumnya Ridho Jion juga mengikuti Kejuaraan Motocross & Grasstrack 2020 pada tanggal (1/1) di Daerah Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang memperebutkan Trophy Dandim 0203 Langkat, perjalanan jauh dari Riau ke Binjai balik lagi ke Riau ternyata tidak mengurangi hasrat Ridho jion untuk Bertarung dengan pembalap Riau.

Menuju Lokasi Sirkuit Aneka Putra Grasstrack & Motocross Bangun Jaya-Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, juga memakan waktu yang cukup lama kurang lebih 12 Jam. Sirkuit juga sempat Di Guyur Hujan Di hari Sabtu Sore dan Minggu Pagi jadi sedikit licin tetapi dengan skil dan kemampuannya tidak menghalangi pembalap Riau ini untuk menjadi yang Terbaik Di Kelas Sport & Trail.

” Kalo bilang capek ya capek mas, karena perjalanan jauh Riau – Binjai dan kembali lagi ke Riau setelah balap, tapi ya saya harus semangat dan memaksimalkan di tiap kesempatan dan hasilnya pun cukup memuaskan ” ungkap Ridho jion Pembalap yang identik dengan nomor start 122 ini.

Penulis : Fajar |Foto : Fajar

Imola Syndrome