Anggota TNI Ini Satukan Berbagai Kelompok Dalam Adventure

42
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Sosoknya yang ramah dan bersahaja membuat yang melihat tidak akan menyangka bahwa anggota TNI ini merupakan Komandan Komando Distrik Militer (KODIM) 0613 Ciamis. Adalah Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel,M.M.D.S Dandim 0613 Ciamis yang berhasil menyatukan berbagai kelompok pada suatu gelaran adventure.

Tepatnya pada gelaran adventure bertitel Kodim 0613 Feat BRANTA’S Trail Adventure, yang berlangsung di Water Park Kota Banjar Jawa Barat pada Hari Minggu (28/04)  yang lalu. Gelaran dalam rangka menyambut HUT KODAM III/Siliwangi yang ke-73 ini berlangsung meriah.

Selain Dandim nampak hadir unsure Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis. Nampak Bupati Ciamis yang baru dilantik Dr. H. Herdiat S. MM, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H., Wakil Wali Kota Kota Banjar Nana Suryana, Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si,  Kapolres Kota Banjar AKBP Yulian Perdana, S.IK dan tamu undangan lainnya.

Bukan hanya menghadiri saja namun para Muspida Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis turut berbaur dengan peserta adventure tentunya dengan perlengkapan adventure lengkap. Peserta VIP ini mendapatkan pengawalan saat masuk jalur.

“Yang namanya Kodim itu kan tidak mengenal kelompok-kelompok semuanya saya jadikan satu dalam acara adventure ini,” jelas Dandim saat berbincang dengan OtomotifZone.com.

Karena wilayah Kodim 0613 meliputi Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran menurut Dandim tidak menutup kemungkinan akan digelar di luar Kota Banjar.
Tidak lupa Dandim 0613 berterima kasih pada seluruh pihak terutama panitia dan peserta yang telah berpartisipasi sehingga gelaran berjalan dengan sukses.

“Harapannya dengan event seperti ini kita bisa menjadi lebih satu, kita kan sama-sama Indonesia,” jelas Dandim yang ramah ini.

Sementara itu Ketua BRANTA’S Dian Sardiana, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh anggota BRANTA’S dan jajaran KODIM 0613. “Acara seperti ini bisa lebih menyatukan antara TNI, Polri dan rakyat untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap Bos Iyan panggilan akrabnya

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.