Anjas Ukir Hattrick di Kejurnas Auto Gymkhana

0
36
Aksi Pembalap Toyota Team Indonesi (TTI) Anjasara Wahyu
Aksi Pembalap Toyota Team Indonesi (TTI) Anjasara Wahyu
sss

OtomotifZone.com-Cianjur. Untuk kali ke-3 secara beruntun alias hattrick, Pebalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Anjasara Wahyu, berhasil merebut gelar juara kelas F atau modifikasi, pada lanjutan putaran ke-4 Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019, yang dihelat di Sirkuit Terminal Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, (14/9).

Gelar juara pertama direbut peslalom berkacamata itu di Tulungagung, Jatim, akhir bulan lalu di Sirkuit GOR Lembu Peteng. Kemudian raihan absolut berhasil dilanjutkan Anjas, sapaan akrab Anjasara Wahyu, di putaran ke-3, Sirkuit Alun-alun Kota Tegal, Jateng. Dan yang paling gres, direngkuh Anjas di Cianjur, pada putaran ke-5. “Selalu tampil fokus, penuh konsentrasi pada tiap heat, terutama pada babak final dan tentu saja selalu berdoa. Itu kunci kemenangan pada putaran ke-4 ini,” ucap Anjas. “Terima kasih kepada TTI, GT Radial, seluruh crew, mekanik dan teman-teman pebalap di TTI, ini berkat dukungan dan kerja mereka semua,” lanjutnya.

Torehan hattrick dari Anjas seketika langsung melejitkan namanya pada daftar klasemen sementara Kejurnas kelas F dengan 95 poin. Unggul 19 poin dari pesaing terdekatnya, Adrianza Yunial, yang tak lain adalah rekan se-tim Anjasara Wahyu. Menyisakan 3 putaran lagi, masing-masing, Semarang, Bekasi serta Tasikmalaya, peluang Anjas untuk menapaki tangga juara nasional kelas modifikasi sangat besar.

Rizki Adromerdi kiri bersama Anjasara Wahyu sang juara kelas F
Rizki Adromerdi kiri bersama Anjasara Wahyu sang juara kelas F

Dari sukses Anjas, lagi-lagi peran dari Ban GT Radial menjadi salah satu faktor penentu. Hal ini disampaikan Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk. “GT Radial ikut andil dalam keberhasilan ini sebagai advisor dalam settingan ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan agar saat memasuki dan keluar tikungan bisa sangat cepat dilibas untuk menghadapi tipe soal dan permukaan track,” terang Rizki. “Tentunya yang paling menentukan adalah berkat kerjasama dan sinergi yang matang oleh manajer team, Dimitri, Wie Wie Rianto sebagai peracik dapur pacu mobil-mobil TTI serta kami dari tim RnD GT Radial,” imbuh Rizki.

Menghadapi 3 putaran sisa Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019, Rizki dan tim tetap mematok target juara pada tiap kelas yang diperlombakan. “Kami sangat mengapresiasi pada ke-4 pebalap TTI, Anza, Anjas, Herdiko serta Sabrina Sameh, yang sangat-sangat professional lantaran telah mengharumkan nama TTI dan mewakili para sponsor yang telah mendukung tim pabrikan ini (TTI) dalam kejuaraan nasional MLDSPOT Auto Gymkhana,” pungkas Rizki Andromerdi.  

Aksi Anjasara Wahyu
Aksi Anjasara Wahyu

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.