Anniversary 3th Cornerrace Cimahi : Dapat Rezeki Nomplok, Kencana Darma Raih Juara Bebek 2Tak 125 cc Pemula

0
364
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Kencana Darma yang saat berlaga di kelas Bebek 2-Tak 125 cc Pemula pada ajang Anniversary 3th Cornerrace di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (31/10), kemarin, seolah mendapatkan rejeki nomplok saat bertarung di kelas tersebut. Pasalnya pembalap yang menjadi andalan tim Puncak Darajat Garut Och Racing ini akhirnya meraih juara pertama secara tidak terduga.

Saat babak kualifikasi, pembalap yang akrab di sapa Ajay ini menempati posisi pertama dan diikuti oleh Hero Hendi, Devin Nastazio serta Revaldi Dwiana. Ketika race final berlangsung dan selepas start, Hero Hendi justru dapat mengambil alih posisi terdepan untuk bisa memimpin jalannya balapan. Posisi dua ada Revaldi Dwiana dan Ajay di urutan ke tiga.

Namun saat lomba memasuki last lap alias putaran akhir, Hero Hendi dan Revaldi Dwiana terlibat kontak body yang mengharuskan keduanya terjatuh dan secara otomatis posisi pertama bisa di ambil alih oleh Kencana Darma hingga mencapai garis finish jadi yang terdepan.

Hero Hendi dan Revaldo Dwiana saat terlibat kontak body

Rupanya buah kesabaran dan main tenang ketika balap jadi trik manis bagi Ajay yang membuahkan hasil cukup baik. Berawal dengan terus mengikuti line kedua pembalap yang ada di depannya serta mencari celah di setiap tikungan, untuk bisa rebut kelengahan dan bisa raih posisi pertama. Itulah mengapa Ajay seperti mendapat rezeki nomplok di kelas ini.

“Alhamdulillah saya senang sekali secara dramatis menjadi juara di kelas ini. Namun saya merasa masih perlu banyak yang harus di perbaiki lagi dan semoga ke depannya bisa terus naik podium untuk dapat bertahan di papan atas. Terimakasih support tim terutama Boss PDRT, mekanik serta crew yang membawa saya juara kali ini,” ujar Ajay.

Selamat atas kemenangan yang di rebut Kencana Darma, terus menjadi yang terbaik dalam meraih prestasi.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.