Anniversary 3th Cornerrace Cimahi : Doni Tata Juara Kelas Supermoto 450 Build Up

0
279
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Doni Tata berhasil jadi juara di kelas Supermoto 450 Build Up di ajang Anniversary 3th Cornerrace 2020 yang bergulir di sirkuit Brigif 15, Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (31/10), bersama tim HTJRT Djava Adventure Yamie Panda DT5.

Pembalap asal Yogyakarta yang sudah Go Internasional ini ungkapkan perasaannya saat kampiun di kelas bergengsi tersebut dan mengaku jika dirinya sudah cukup lama tidak sabar untuk unjuk gigi di event balap khususnya Supermoto yang sekarang menjadi kelas andalannya.

Pembalap identik nomor start 5 ini mengawali start dari grid pertama dengan menunggangi kuda besi pacuan tim Djava Adventure asal Sidoarjo, Jawa Timur, dan langsung melesat untuk meninggalkan jauh para rival lainnya saat race final hingga menyentuh garis finish di posisi terdepan.

Doni Tata juara di kelas Supermoto 450 Build Up

Pandemi Covid-19 saat ini membuat semua kegiatan otomotif termasuk ajang balap motor jadi terhenti selama beberapa bulan, dan baru akhir-akhir ini menggeliat lagi gelarannya. Hal itu dirasakan oleh semua pelaku balapan Tanah Air termasuk Doni Tata yang sudah sangat lama merindukan event balap motor dan di ajang kali ini hadir di kota Cimahi untuk aktif lagi di kelas Supermoto 450 Build Up.

“Pastinya saya senang sekali mas, akhirnya bisa merasakan balapan lagi di tahun ini, setelah vakum cukup lama. Kebetulan di event Anniversary 3th Cornerrace ini ada kelas yang bergengsi 450 Build Up Supermotor. Overall kemasan eventnya bagus dan saya suka juga puas,” ujar Doni Tata.

Selamat untuk Doni Tata atas kemenangannya kali ini dan terus berprestasi kembali di event lainnya.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.